Firman Jaya Daeli tiba di Batam,bertemu langsung dengan Komjen Pol, Arief Sulistyanto, Kapolda Kepri Irjen Pol, Aris Budiman Bulo

  • Whatsapp

Batam. NAK – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam Polri) Komjen Pol. Arief Sulistyanto, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman Bulo, Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli, dalam sebuah pertemuan, sesaat setelah tiba di Batam, Kepri, Kamis, 22 April 2021. Kabaharkam Polri Komjen Pol. Arief Sulistyanto melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polda Kepri didampingi Ibu drg. Niken Arief Sulistyanto. Juga bersama sejumlah jenderal dan jajaran Baharkam Polri. Ada Kakor Polairud Baharkam Polri Irjen Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca, Irjen Pol. Fredrik Kalalembang, Brigjen Pol. Benny, Brigjen Pol. Arkan.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman Bulo, Wakil Kapolda Kepri Brigjen Pol. Darmawan, dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Kepri bersama Kapolresta Barelang, menerima kedatangan dan mendampingi kunjungan kerja Kabaharkam Polri dan rombongan. Menurut Firman Jaya Daeli (mantan Tim Perumus UU Polri) yang sudah kenal dan bersahabat lama dengan Kabaharkam Polri dan beberapa jenderal jajaran Baharkam Polri, kunjungan kerja ini semakin memastikan kualitas sistem dan kinerja Baharkam Polri dan Polda-Polda dalam hal pemeliharaan keamanan. Wilayah Hukum Polda Kepri di bawah kepemimpinan Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman Bulo, semakin menunjukkan hasil kinerja dan prestasi yang berbasis pada Polri yang Presisi.

Bacaan Lainnya

(Red)

Pos terkait