Acara Peresmian Pondok Pesantren Putra Tualang Dan pesejuk Sekaligus Dengan Penutupan  Suluk

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK – Pesantren Putra tualang   sah diresmikan di desa tualang kecamatan Rundeng Kota Subulussama kamis 01/04/2021.

Selain peresmian juga peletakan batu pertama untuk mosalla tempat ibadah Soalat Siswa siswi nantinya.dan juga salah satu perlengkapan pasetren  putra tualang.

Bacaan Lainnya

Dan sekaligus penutupan suluk
Yang dimna sebelumnya telah 10 hari bagi peserta melaksanakan ibadah suluk juga kepala desa setempat Pulih kombih ikut  berAmal beribdah suluk.selain beramal ini bisa jadi contoh  panutan bagi warganya  beramal di dunia bekal untuk Akhirat.

Dalam pantauan Media ini Acara terlaksana dengan aman dan penuh semangat.juga mengedepankan perotokol kesehatan.acara tersebut dihadiri Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, S H besta anggota. juga camat Rundeng Ihsan Davii,Ssos,dan kepala desa tetangga Kamilin. dan juga dari kepala desa Pasar Rundeng Abdul Kadir kombih.dan bhabinkamtibmas tualang Bripka Ahmet Andika. juga ustat Juljuli dan ustat Mawardi dan  masyarakat Desa tualang.

Didalam kesempatan Ihsan Davit S,sos selaku camat Rundeng  menyampaikan kata kata sambutannya.Dikecamatan rundeng  alhamdulillah sudah banyak berdiri pasantren semoga dengan adanya pasantren ini  bisa mencetak bibit2 anak yg berilmu islami yg bermutu untuk bangsa kedepan.dengan berdirinya pasantren putra tualang yg baru ini semoga dapat hidyah bagi anak2 yang nanti nya mengikuti  pondok dipasantren  yang baru di remikan ini.ucap nya.Acara berahir dengan penutupan do’a.

(Mkm)

Pos terkait