Warga Desa Gunung Lagan Resahkan Jalan TPU Entar Jenazah Lewat Mana

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Masyarakat dusun Lae Hijuk resah terhadap jalan ke tempat pemakaman umum TPU di Desa Gunung Lagan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil.

Warga Dusun Lae Hijuk bingung dengan pengadaan tempat pemakaman umum TPU tidak ada jalan masuk menuju tempat makam sehingga beberapa masyarakat setempat resah karena sudah lama tidak ada jalan toh nanti kalau ada yang meninggal dunia di bawa jalan mana sementara harus melintasi rawa tanah orang.

Bacaan Lainnya

Untung Widodo selaku imam Mushola dusun Lae Hijuk Senin 29 maret 2021  mengatakan memang kami warga desa Gunung Lagan Dusun tersebut sudah lama resah permasalahan ini belum selesai yang di ragukan apa bila ada warga meninggal dunia mau di bawa jalan mana sementara jalan yang pertama sudah di potong dengan exscafator /beko karena tanah orang.ujar Widodo.

Dan lanjut dia memang ada jalan tapi tanah milik orang warga rimo awal nya masyarakat senang karena jalan menuju TPU sudah ada namun beberapa bulan eh sudah di palang jadi kami bingung dan kami sudah minta kepada kepala desa melalui Pak kadus Lae Hijuk namun saat ini masih dalam proses penyelesaian.ujar pak Untung Widodo lewat via henvon.

Herman Smtg kepala dusun (Kadus)di hubungi lewat Nomor kontak henpon nya di hari yang sama tidak ada jawaban .
Selanjutnya senada menghubungi ketua badan permusyawaratan gampong (BPG) melalui anggota nya.

Harjun anggota BPG di dusun Lae Hijuk Desa Gunung Lagan ketika di kompirmasi benar keresahan masyarakat tentang jalan TPU yang menjadi perbincangan suatu saat musibah orang meninggal Kita’ bingung bawa Jenazah lewat mana , namun sudah kita sampai kepada bapak kepala desa gunung lagan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil.jawabnya lewat via henvon nya.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait