Wabub Lingga Niko Sidak Ke Pasar Dabo Singkep

  • Whatsapp

Lingga. NAK – Sebelum ke giatan apel Pagi di Gedung Nasional kecamatan dabo singkep,Wakil bupati lingga Neko Wesha Pawelloy sidak kepasar tradisional Dabosingkep,sekira pukul 07:30 wib,bersama degan intasi dan Opd-opd,Senin,(22/3/2021).

Ketika sidak dipasar itu wabup Neko mendatangi beberape pedagang yang ada di pasar dabo tersebut

Bacaan Lainnya

Dirinya,banyak menerima keluhan yang disampaikan oleh para pedagang mengenai pendapatan atau omset dan serta kondisi pasar dabo

Degan kondisi pasar tersebut diantaranya fasilitas yang sudah terlihat rusak salah satunye WC umum,yang berada didalam pasar itu,” Ucap neko.

Lanjutnya,Orang tua-tua kita dahulu pernah menyaampaikan,dimanapun kita bekerja yang paling utame adelah kenyamanan,termasuklah pasar tersebut.”kata neko.

“ketike pasar tersebut terlihat indah dan rapi serta nyaman,tentunya akan menambah daya tarik masyarakat untuk berbelanja ke pasar tersebut dan pedagang harus kereatif dalam menjual dagangannya”Ujarnya.

Selain itu di waktu yang sama ketua Gerakan berbagi rezeki (GBR) sekaligus pendiri koprasi (Pasar Bersama Maju) Roby supriyadi berkesempatan mengungkapkan
Agar lantai dua pasar itu secepatnya bisa terisi oleh pedagang-pedagang lain,supaya ada tambahan pendapatan daerah,”ungkapnya

“Belum adanya tangga di luar gedung itu pedagang lain meminta supaya ada tangga,Kenapa setelah tangga itu di buat kurang lebih 2 tahun lalu kenapa tidak ada yang mau berjualan di lantai atas,”ujar Roby.

Dikatakannya Roby,”Sayang pasar yang begitu bagus tapi di atasnya kosong tak ada transaksi jual beli yang menghasilkan pendapatan daerah.”tutupnya.

Degan menanggapi hal itu wabup dan pemerintah daerah akan secepatnya mencari solusi agar lantai 2 itu di tempati supaya perekonomian di lingga terus berkembang dan maju.
(Mhd)

Pos terkait