Siswa/i SDN Cingkam Butuh Pembangunan Facing Blok Untuk Senam Pagi

Aceh Singkil. NAK – Halaman sekolah dasar negeri (SDN) SKPE.SP 1 Penjahitan butuh p err mbangunan pakingblok dan pembangunan pagar belakang gedung sekolah terletak di wilayah kampong desa Cingkam kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil kamis tanggal 4 maret 2021.

Menurut hasil pantauan media ini sekolah dasar negeri skpe so 1 Penjahitan benar sangat membutuhkan Perhatian pemerintah tentang pakingblok halaman tempat sisa/i  melaksanakan senam pagi di pagi hari,nah jikalau suasana cuaca saat kemarau seperti ini dan sebentar lagi disaat musim hujan air tergenang di halaman sekolah sehingga anak’ didik bermain basah basahan.

Bacaan Lainnya

Farjiah kepala sekolah dasar negeri SDN skpe sp 1 Penjahitan Kamis tanggal 4 maret 2021 di temui dalam ruangan menyatakan benar kebutuhan sekolah yaitu pakingblok dan pagar, bayangkan lihat di belakang sekolah jurang yang akan membahayakan kelak anak2 siswa/i kita. ujar Farjiah.
Menurut buk Farjiah sekolah dasar negeri SDN ini sangat butuhkan beberapa item untuk keperluan anak’ sekolah dan sudah pernah dulu saya sampaikan kepada dinas pendidikan Aceh Singkil secara lisan terkait kebutuhan kebutuhan di sekolah SDN 1skpe sp1penjahitan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil,” papar buk Farjiah.

(Aiyub)

Pos terkait