SDN 2 Biskang Kekurangan Guru PNS Ini Penjelasannya

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Sekolah dasar negeri 2 Biskang di desa Biskang kecamatan Danau Paris kabupaten Aceh Singkil semenjak lahir hanya satu Guru dari pegawai negeri sipil (PNS).

Yulita Temangger S.pd kepala sekolah dasar negeri SDN 2 Biskang jumaat tanggal 13 maret 2021 saat di temui dalam ruangan kerja nya tentang kendala sekolah masih dalam pembenahan satu persatu terutama terkait kekurangan tenaga Guru PNS dan kebutuhan pasilitas yang lain.ujar Yulita.

Bacaan Lainnya

Dan dari awal saya di Plt sebagai kepala sekolah dasar negeri SDN 2 Biskang ini saya sangat mengharap dari pemerintah terkait seperti dinas pendidikan betapa kami mengharapkan penambahan guru tenaga PNS , memang baru baru ini sering saya sampaikan kepada kepala dinas dan kabid agar di berikan kami guru PNS Sukur lah akhir nya di kirim 1 guru PNS pada bulan November 2020 kemaren jadi 2 dengan kepala sekolah.ucapnya.

Tambah Yulita Temangger ,demi sekolah ini saya berani kan terus bermohon agar sekolah dasar negeri 2 Biskang ini terus di perhatikan itulah tujuan saya agar kapasitas dan peningkatan mutu sekolah ini kami jumlah tenaga guru pegajar honor 5 orang dan pegawai negeri sipil PNS 2 orang sudah termasuk dengan saya selaku kepala sekolah jumlah 7 orang dan masih kekurang’ tenaga guru pegawai di sekolah Ini jika di bandingkan dengan sekolah lain memang saya masih baru dipinitipkan sebagai kepala sekolah ini di bulan februari 2021 kemaren namun saya yakin dinas pendidikan Aceh Singkil akan memperhatikan Kami untuk selanjutnya kedepan ini dan saya tetap bermohon..jelasnya.

Sesuai dengan pantaun media ini memang benar benar sangat prihatin dan butuh tenaga guru pengajar dari PNS demi anak anak masa depan bangsa kita.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait