Pembukaan Rapat Kerja RAKER Guru dan Pendeta Jema’at Se-Gereja ONKP Di Hadiri Bupati Bersama Setda Nias Barat

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK – Faduhusi Daeli, S.Pd,MM bersama Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulö, M.Sc hadiri Pelaksanaan Acara Pembukaan Rapat Kerja (RAKER) Guru/Pendeta Jemaat se-Gereja ONKP, yang dilaksanakan di Gereja ONKP Jemaat Hiligafia Resort Hiligafia Desa Sisobambowo Kecamatan Mandrehe Kabupaten nias barat, dalam hal ini dilansir Humas Pemerintah Kabupaten nias barat Kamis (04/03/2021), Berjalan sukses.

“Namun Bupati Nias Barat mengapresiasi Ephorus ONKP bersama BPH dan Unsur Majelis Sinode (ONKP) yang sudah mampu menyelenggarakan Rapat Kerja Guru Jemaat & Pendeta Jemaat Gereja ONKP.

Bacaan Lainnya

Rapat Kerja ini merupakan bentuk Bhakti kita sebagai Hamba Tuhan dalam melakukan tugas-tugas pelayanan di Setiap Gereja yang kita lakukan hari ini, yaitu ” bagaimana meningkatkan mutu pelayanan dalam menumbuhkan iman kepercaya para Jemaat agar nama Tuhan senantiasa bagi orang yang percaya padanya, di muliakan Jemaat Tuhan memiliki motifasi melalui pelayanan kita (Guru/Pendeta Jemaat), Juga bagaimana lebih bersemangat bercocok tani dan bekerja lebih giat karena semua itu adalah, cara Tuhan menyalurkan berkat-Nya buat Jemaat.

Dan Kita harus memikirkan cara mengembangkan Gereja ONKP untuk semakin maju dan meningkatnya kualitas pelayanan, ungkap t Faduhusi Daeli.

dalam kesempatan ini beliau menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Nias Barat, baik pada saat Pj.Bupati maupun di saat defenitif pada periode 2016-2021 sekarang ini, banyak kelemahan dan kesalahan, juga masih ada program yang belum sempat terlaksana oleh karena berbagai hal keterbatasan.

“Kita yakin bahwa Nias Barat akan maju pada periode ke-5 atau ke-6 karena dana yang kita miliki masih sangat terbatas, jangan kita bandingkan dengan Kota Gunungsitoli atau daerah-daerah lain yang sudah lama terbentuk, tetapi atas kerjasama semua pihak niscaya Nias Barat akan berkembang ke depan lebih cepat”, Sampaikan Bupati.

(Yasaro sabar)

Pos terkait