Kegiatan KSN Dingkat Kecamatan Rundeng Misi Kadis Melahirkan Siswa Berkompetinsi Ditingkat Provinsi

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK – Kepala dinas pendidikan kota Subulussalam membuka acara kegiatan Kompetisi  Sains Nasional (KSN) SD, tingkat kecamatan rundeng,Kamis 18/03/2021.

Acara KSN tersebut dilaksanakan di Gedung SDN Lae Mate kecamatan Rundeng Kota Subulussalam.dihadiri muspika kecamata Rundeg juga MPD kota Subulussalam.dan para kepala sekolah SD sekecamatan Rundeng.

Bacaan Lainnya

Berlangsungnya acara penuh dengan semangat.Dalalam sambutan H.Sairun SAg.selaku kepala dinas pendidikan menyampaikan saat  acara berlasung di hadapan  dewan guru dan kepala sekolah SD sekecamatan Rundeng.dan peserta  yang hadir dalam acara tersebut hararapannya  adanya di buka Acara KSN ini para kepala sekolah harus mampu mendidik melahirkan  siswa terbaik  yang lebih baik.untuk kedepan  berkompetinsi ditingkat provinsi.

Selain itu  komite SDN lae mate dalam kesempatan menyampaikan asprasinya bernohon Agar Dipungsikan Gedung sekolah yang  saat ini terlantar  di desa lae mate lama mengingat  sebaigan warga telah bayak kembali pindah ketempat Asal desa lae mate lama.berhubung jarak tempuh sangat lah lumayan jauh dalam perkiraan 12 KM.dari desa lama ke desa saat sekarang. kami selaku orang tua wali murid kuatir Bila Melepas Anak sendiri.justru itu kami setiap pagi dan siang antar jemput ke SDN lae mate saat sekarang.terangnya.

Acara tersebut berjalan dengan Aman dan mengedepankan prokes kesehatan memake masker.sebelum acara selesai kepala dinas pendidikan kota subulussalam H.Sairun S.Ag menginstruksikan ke kabit untuk mempersiapkan segala kebutuhan Gedung SD  lae mate lama agar Segara  dipungsikan.Berakhirnya Acara,kadis beserta kepala desa dan komite langsung turun menuju tempat lokasi gedung SD yang akan di pungsikan di desa lae mate lama  di dampingi kapolsek Rundeng lptu Abdul Malik SH.Acara KSN selesai.

(Mkm)

 

Pos terkait