Kadispendikbud Aceh Singkil Akan Segera Turun Melihat Kebutuhan SDN Tulaan

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Sekolah dasar negeri UPTD SPF SDNTulaan terpaksa belajar di lantai karena meja belajar /mobiler belum ada juga butuhkan rehabilitasi lantai yang berdebu.

Sesuai dengan hasil pantauan media tentang sekolah dasar negeri UPTD SPF SDN Tulaan masih banyak yang sangat perlu pembenahan terutama mobiler /meja belajar belum mencukupi beberapa ruang kelas tempat siswa/i menyimbah ilmu
Pantauan tersebut yaitu mobiler lengkap meja belajar,dan beberapa ruang kelas yang belum di kramix kini sudah terkoyak dan berdebu bangunan tersebut yang di bangun pada tahun anggaran 2017 lalu .

Bacaan Lainnya

Muhammad Munik kepala sekolah UPTD SPF SDN Tulaan Senin 23 maret 2021 ketika di temui dalam ruangan , mengakui bahawa ada beberapa ruang belum ada meja belajar dan mobiler itu pun kami sudah mohon kepada Dinas pendidikan dan kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Singkil.tutur pak Munik.
Dan harapan kami Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Singkil akan membukan hati untuk memberikan mobiler meja belajar anak’siswa/i karena saya sebenarnya sangat prihatin termasuk lantai ruangan kelas yang sudah berdebu bangunan gedung sekolah ini pada tahun anggaran 2017 program nya tidak pasang kramix dan mobiler.ucap Muhammad Munik.

Khalilullah kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Singkil saat di kompirmasi tanggal 23 maret melalui via washap nya mengakui bahwa pembangunan gedung ruang sekolah baru( RKB) tersebut memang tidak dengan mobiler mungkin karena keterbatasan anggaran, namun kami dari Dinas pendidikan akan segera turun kelapangan mempelajari & mencari selusiĀ  yang mana di utamakan yang pastinya kami akan turun melihat nya segera.tanggap Pak Khalilullah.

Menurut Pak Khalilullah memang sekolah sekolah kita masih banyak kekurangan baik tentang fisik atau pun yang lain dan kita akan segera melakukan pembenahan secara berepaluasi dan segera turun untuk mengecek untuk Kebutuhan sekolah.ujarnya.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait