Inilah Pembangunan Drenase Jalan Lintas Nasional Baru Saja Di Bangun Sudah Roboh

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Program pembangunan drenase /parit beton di jalan lintas nasional Aceh kota’Subulussalam menuju propinsi Sumatera kabupaten tapanuli tengah(Tapteng) tepat desa Situbuh Tubuh kecamatan danau paris baru saja di bangun sudah roboh dokumen sabtu tanggal 13 maret 2021.

 

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan hasil investigasi Tim media ini semenjak ada nya kegiatan pembuatan saluran air derenase atau parit beton sudah berbulan-bulan namun tidak ada menggunakan papan plang proyeknya.

 

Dan beberapa pekerja salah satu nya supirpengangkut mobil ceri pecab di kompirmasi  siapa contraktor nya jawaban Kami berurusan dengan pak kchik sambil menunjukkan rumahnya.

 

Nah pada saat itu ingin temui tidak berada di rumah kediamannya dan selanjutnya di kompirmasi lewat via washap di chat tidak ada jawaban.

 

Namun kembali di kompirmasi pada tanggal 14 maret 2021 kesokan hari nya  ternyata kegiatan tersebut dari dinas pekerjaan umum PU dengan sistem Kegiatan padat karya..

Budi Temangger ternyata mengetahui dan dugaan ada keterlibatan dalam pekerjaan pembangunan parit beton tersebut.

 

Dengan hasil pantaun media ini meminta kepada tim pengawasan dinas terkait turun karena di dalam pekerjaan tersebut ada dugaan pengurangan volume faktanya batu saja di selesai sudah hancur beberapa titik sesuai dengan dokumentasi yang di kutip.(Aiyub Bancin)

Pos terkait