Formas Lhokseumawe Angkat Bicara Terkait Polemik Di Jajaran ASN  Aceh Singkil Jangan Jadi Badut

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Saya Selaku Mahasiswa Aceh Singkil Sangat Malu Melihat hal konyol yang terjadi antara Seorang ASN Dan Kepala Dinas BKSDM.Shandala Andika Shantoro selasa 9 maret 2021

Shandala Andika Shantoro sekretaris formas Lhokseumawe menuturkan pada media Ini  kata dia seharusnya  merekalah yang bersikap dewasa dan panutan bagi anggota ASN yang lainnya supaya bisa memberikan contoh yang baik terhadap sesama anggota ASN. Jangan mewek.ujarnya

Bacaan Lainnya

Lanjutnya lagi ,padahal permasalah ini Yang Saya Telusuri Dan Saya Baca Di Berita Terkini, Sangatlah tidak Mencotohkan Sebagai ASN Dan Kepala Dinas.dalam hal ini saya Sangat Kecewa atas perilaku Kedua  Oknum Tersebut.

Dan selain itu, berita-berita online lokal juga terpatok pada kejadian yang tak penting sehingga mengalihkan rakyat aceh singkil dari yang lebih penting.

Padahal yang kita ketuahui saat ini Masyarakat Aceh singkil Perlu Bantuan Ekonomi dan Kesehatan yang sudah mengalami Pademi dari Dampak Covid 19. Masyarakat Aceh singkil tidak memerlukan Pro kontra Dan Mencari panggung siapa yang benar dan salah serat mencari siapa yang paling  hebat.

Shandala Andika Shantiro Menambahkan lagi sedikit Ke Pada Pak Sekda Aceh singkil utuk melihat dan segera mengambil sikap terkait hal  yang sudah terjadi Terhadap Anggota ASN Dan Kepala BKSDM.

Saya juga berharap agar Pak Sekda harusnya mengambil peran dalam menangani suatu peristiwa yang mengakibatkan kegaduhan yang terjadi pada saat ini di suatu instansi BKSDM yang berada di Aceh Singkil, selain itu juga diharapkan para jurnalis tidak mencari uang lewat boomclick dan berita bodoh yang tidak ada sangkut pautnya dengan Rakyat banyak. Jurnalisme bukan hiburan, pun ASN digaji agar tidak menjadi badut.tegas Andika.

(Aiyub Bancin).

Pos terkait