Basirun Ali Hadiri Silahturahim Pengukuhan Ormas Paku Banten

  • Whatsapp

Lampung Utara. NAK — Dalam Rangka menjalin hubungan tali silaturahmi, Ormas PAKU BANTEN Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengadakan pengukuhan.

Pengukuhan Ketua Umum Ormas PAKU PANTEN yang sekaligus dilaksanakan di kediaman Ketua Umum Paku Banten Lampung utara HM. Basirun Ali,SH, MH, MM berjalan dengan hikmat dan lancar, Minggu malam (21/03/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga para tokoh, Paku Banten,CA’in Marfa’i, MA’Rup Syafe’i.tokoh (Agama),Abah suhaili,Aming asnawi,marpa’i, H.imam Hanafi ,S.ag Mpd. tokoh masyarkat,pemuda dan para undangan baik dari Lampung Utara,juga luar kabupaten Lampura.

Dalam sambutannya Basirun Ali sangat berterimakasih atas dukungan dari berbagai pihak,terutama dari para tokoh, baik masyarakat,agama dan juga pemuda baik yang hadir, yang ada di kabupaten Lampung Utara khususnya. Dengan mengucap syukur dan Bissmillah’ saya sebagai Ketua umum paku Banten Lampung utara siap mengemban tugas yang diamanahkan kepada saya.

“Saya sangat berharap kiranya hadirnya paku Banten dilampung Utara yang tadinya memang sudah tumbuh kini dapat bangkit kembali, bersinergi dan juga berpartisipasi baik itu Keamanan,seni Adat dan budaya guna membangun kabupaten Lampung Utara yang lebih baik.”pungkasnya.

(yudi)

Pos terkait