2 Kali Di Audit BPK Dan Inspektorat Kepsek SMAN 1Gunung Meriah Mengundurkan Diri

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Sekolah menengah atas negeri SMAN 1 gunung meriah mendapatkan kuncuran anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2020 mencapai rp 4 miliaran rupiah ada pembangunan baru dan rehabilitasi berat dan ringan.

MamiHastuti Plt kepala sekolah saat di temui dalam ruangannya jumat tanggal 19 maret 2021 menuturkan bahwa saya masih baru di sertijab kemaren dan ini perdana masuk ke sekolah Ini sebagai Plt kepala sekolah menengah atas negeri SMAN 1 ini yang di pindahkan dari SMAN 3 Desa Sanggaberu.tutur Hastuti.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya MamiHastuti sebelum nya impormasi ada tim badan pemeriksaan Keuangan BPK RI bersama Inspektorat Aceh dan kabupaten turun ke sekolah ini tentang kegiatan pembangunan fisik tahun anggaran 2020 menurut impormasi BPK dan Inspektorat turun sudah 2 kali saya tau impormasi karena saya juga kepala sekolah SMAN 3 gunung meriah.ujarnya.

Dan sepengetahuan saya pak Saepul Hidayat kepala sekolah SMAN 1 gunung meriah ini karena sudah mau pensiun dan harta yang dia miliki juga kata nya lebih dari cukup dan sudah waktu nya untuk mrnikmati masa pensiunnya nanti in keterangan beliau . jelas buk Hastuti.

Selanjutnya juga di ruangan yang berbeda ketua perwakilan KKS Finta Tobing juga mengatakan setelah ada nya pemeriksaan tentang bangunan dan aset saat ini masih dalam proses pendataan dan yang aneh nya kepala sekolah mengundurkan diri bendahara juga di pindahkan ke Subulussalam dan saya masih baru sekitar 3 bulan .ucar Finta

Namun berdasarkan sepengetahuan saya bisa saya jelaskan dan tentang dana Afermasi saya tidak tau itu mungkin yang bisa menjelaskan bendahara dan kepala sekolah lama’,pak Saepul Hidayat beliau mengundurkan diri karena sudah mau pensiun dan target nya sudah selesai katanya.dan saya mau istirahat karena harta yang saya miliki sudah lebih dari cukup dan sudah masanya untuk istirahat,itu kata beliau.jelas Finta.

Finta menambah kan lagi bahawa kepala sekolah menengah atas negeri SMAN 1 bukan kemauannya tapi dari Kacabdin yang merasa bahawa beliau lebih mampu sebagai kepala sekolah ini dan dia mengundurkan diri karena sudah mencapai target nya.tegas Finta.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait