Walikota Subulussalam.Hadiri Sertijap Camat Kecamatan Rundeng

  • Whatsapp

Subussaam. NAK – Berdasarkan keputusan Walikota Nomor ; 821.2/093/75.020.3/3021.pengantian Camat, pada hari ini walikota menghadiri Acara  serah terima jabatan (Sertijab) Ihsan Davit Ssos yang di  percayakan  mengantikan posisi  camat lama Irwan Faisal SH Rabu 24/02 / 2021.

Dalam sambutan walikota subulussalam Alfan Alflan bintang SE.Berpesan  kepada camat yang baru Agar mampu membangun yang lebih baik bersenergi dengan jajaran Apratur  kecamatan, dan menjalin kerja sama dengan tokoh masyarakat (tomas) para mukim berakrap dengan  masyarakat sekecamatan Rundeng,juga para  kepala desa  sekecamatan jadiikan Gerda terdepan dalam membangun.

Bacaan Lainnya

Turut Hadir kepala  BKPSDM Johny Arijal S.STP.M,Si dan para kepala dinas lainnya. SKPK. tergabung dalam rombongan dan unsur muspika  Kecamatsn Rundeng.

Irwan faisal SH.di kesempatan yang sama .saya di beri amanah jabatan  selaku  camat Rundeng pada tahun 2015 yang di percayakan pimpinan daerah kota subulussalam. dan pelantikan ke du sebagai camat rundeng kembali pada tahun 2019 pastinya bayak ksalahan  dan kekurangan dalam  melaksanakan tugas selama ini yang di amanahkan kepada saya

“Tambahnya dalam masa  kepemimpinan saya dikecamantan Rundeng, melaksankan agenda daerah, seperti  MTQ, alhamdulillah sukses kita laksanakan sebagaimana yang kita diharapkan, serta dilanjutkan pada tahun 2017 melaksanakan agenda daerah pula yakni tournamen DPRK Cup 1, juga berjan sukses berkat kerja sama seluruh element masyarakat, program relokasi masyarkat korban konflik juga menjadi prioritas pemerintah alhamdulillah sudah kita relokasi ke kampong asal hanya  yang belum terlaksana dua desa laemate dengan desa kuala kepeng.

“Namun  semua ysng kita ketahui  disegi Stastik  perekonomian dan pertanian  Rundeng yang paling lemah dari tahun 2015  dibandingkan dengan kecamtan lain seperti kecamatan sultan daulat dan kecamatan lainnya.namun kita bekerja semaksimal mungkin  melanjutkan progeram pemerintah.persiapan  bibit jagung untuk masyarakat  alhamdulillah. Pada saat sekarang unggul  penghasilan di bandingkan dengan kecamatan lain.meakhir Kata sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan dan keikhlapan baik perkatan dan kepemimpinan saya sengaja atau pun tidak sengaja agar kiranya diberi ke maafpan.dan saya  bertugas tidak lagi  di kecamatan Runding  tapi hati saya tetap di rundeng ini.tutup nya.

Acara  yang sama  Ihsan davit S.sos.mengucapkan terimakasih kepada walikota mempercayakan amanah jabatan selaku camat baru di kecamatan rundeng..dan juga pada Irwan Faisal SH.yang selama ini hubungan baik senergi dalam.menjalan keperintahan saya dapat berguru dengan beliau.juga berharap  kepada kepala desa sekecamatan Rundeng agar tetap selalu bekordinasi dengan saya.tutup nya.

(Mkm)

Pos terkait