SMPN 1 Simpang Kiki  Di Kunjungi Wali Kota Subulussalam  Meresmikan Gedung Baru

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK –  H.Alfan Alfian Bintang SE Wali kota Subulussalam.. didampingi wakil wali kota subulussalam Drs Salamaja Map.

dan serta kepala Dinas pendidikan H.Sairun.S.Ag,Mengunjungi SMP,1,simpang kiri Di Desa Belegen mulia Lae oram, kecamatan simpangkiri kota Subulussalam-Aceh, Selasa 16/ 02/ 2021.

Bacaan Lainnya

Walikota Subulussalam H.Alfan Alfian Bintang didampingi wakil dan kepala Dinas pendidikan,Acara kegiatan  Meresmikan gedung ruang belajar baru SMP,Negeri,1,Simpang kiri tahun Anggaran 2020 Bersumber Dana OTSUS,

Kata kata sambutan Disdikbud kota Subulussalam, H, Sairun,S.Ag dihadapan walikota dan guru SMP,1,Simpang kiri,
“Mari kita ujudkan Kota Subulussalam ini sebagai kota Santri Sebagaimana Misi visi bintang salmaza Sebagai Walikota dan wakil walikota Subulussalam.

Harapan kita  SMPN,1 Simpang kiri mampu melahirkan Siswa Siswi yang baik dan berprestasi,Nantinya kita terabkan tambahan mata pelajaran yang islami,Siswa Siswi mampu berbahasa Arab dan Inggris.pungkasnya.

Begitu juaga  walikota Subulussalam H.Alfan Alfian Bintang SE. Sebelum memotong pita peresmian gedung SMP  yang baru “ini kedua kalinya kami ke SMPN,1.Simpang kiri Selama Kepemimpinan kami menjadi Walikota Subulussalam.

Marilah kita Ciptakan generasi generasi yang handal mulai dari Dini,Menjadikan kota Subulussalam menjadi kota Santri Untuk kedepan yang handal.

Saya menghimbaukan kepada Seluruh dewan guru dan siswa Supaya Sama Sama menjaga lingkungan Sekolah,Agar lingkungan sekolah tetap indah Bersih dan rapi,tutur walikota Saat mengahiri kata sambutan nya.
(MKM)

Pos terkait