Kebersamaan DPD HIMNI KEPRI, Berkunjung di kediaman Feri H, yang beberapa Bulan kena musibah

  • Whatsapp

Batam. NAK – Kebersamaan DPD HIMNI saat Berkunjung di kediaman Feri H, dimana 1 bulan yang lewat telah mengalami musibah dimana atap rumah nya roboh akibat angin kencang yang di tiup angin putingbeliung  dan tidak ada sisah atap rumah lagi, Rabu (24/02/21).

Saat itu langsung di hadiri beberapa pengurus DPD HIMNI KEPRI, Yakni, Ketua DPD HIMNI KEPRI, Utusan Sarumaha, S.H, Sekretaris DPD, Kris Harefa, Waka I Pak Daniel Tel, Korbid Sofu Laia, S.H dan Mus bagian Sosial dan serta Veri G, di bidang HUMAS Serta rekan-rekan lainnya yang namannya tidak di cantumkan.
 
Ket : foto istimewa
 
Dalam penyampaian Ketua DPD saat itu Utusan Sarumaha, iya berharap kedepannya untuk sama-sama membangun komunikasi yang baik antara sesama, yang lalu sudah berlalu,
 
“Saya berharap kepada kawan-kawan semua dari DPD HIMNI mari ambil bagian masing-masing dalam pelayanan sosial sesuai bagiannya, yang lalu biarlah berlalu mari kita bergandengan tangan demi Ono Niha khusus nya di Kepri ini, saling memberi informasi dan saling menyapa dengan sesama. Tahun-tahun politik sudah kita lalui mari kita memulai lagi untuk memaksimalkan silaturahmi sesama Ono Niha di KEPRI,” ungkap Utusan.
 
 
Hal terpisah,  iya juga sempat menyampaikan pesan khusus buat para Humas khusus nya, bahwa Humas adalah hubungan masyarakat yang sering aktif di lapangan, dan seharusnya sering terlihat di lapangan itu bagian Humas,
 
“Buat untuk seluruh Humas DPD HIMNI KEPRI harus bisa aktif dan ambil bagian masing-masing dalam pelayanan, mari seluruh Humas berperan cepat dan tepat untuk melayani masyarakat karna Humas adalah bagian penyambungan yang menguasai lapangan untuk berhubungan langsung dengan masyarakat Ono Niha khususnya,” tutup utusan.
 
 
Pada kesempatan itu juga Fery sangat berterima kasih atas kunjungan rombongan DPD HIMNI KEPRI di rumah nya,
 
” Dalam hal ini saya dan keluarga sangat berterima kasih untuk seluruh nya pengurus DPD HIMNI KEPRI pada hari ini telah kita diberi kesempatan oleh yang mahakuasa supaya bisa bertemu, dan saya minta syukur pada Tuhan bahwasanya saat musibah itu tidak ada korban jiwa hanya luka ringan di badan. Untuk seluruh pengurus DPD HIMNI KEPRI terimakasih semoga tuhan membalas di setiap kita masing-masing,” tutupnya.
(Red)

Pos terkait