Di Duga ULP PT, PLN Cabang di Nias Barat, “Tipu Pelanggan Meterann Prabayar

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK — Amonius Daeli alias Ama Ferdi (54) Warga Desa Tigaserangkai, Dusun II, kecamatan Lahomi, kabupaten Nias Barat, “Sangat kecewa” atas tindakan ULP PT,PLN Cabang di Nias Barat karena Sudah sekian bulan Di pesan Meteran Prabayar Namun hinga bulan februari 2021 tidak kunjung di Pasang meteran tesebut padahal di pesan pada bulan Mei Tahun 2020,yang lalu belum juga terealisasi, hal ini disampaikan oleh AD kepada Pers di kediamannya, Selasa 02/02/2021.

Amonius Daeli menjelaskan sebenarnya sudah kesekian kalinya Saya mendatangi kantor ULP PT.PLN Cabang di Nias Barat, Baik sewaktu kantor di Lingkungan Desa Simae’asi Maupun Lokasi sekarang di Mandehe Akan tetapi Petugas yang memberikan penjelasan terkait pemasangan Meteran saya mengatakan Meteran Bapak sudah ada cuma saja Kabel sama Emsibi belum ada, Katanya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Pada tanggal 29 Januari 2021, Pukul 09.05 Wib, saya mendatangi Kantor ULP PT.PLN Cabang Nias Barat, salah satu seorang Petugas yang tidak di sebutkan namanya mengatakan Hari Senin 01/02/2021, Meteran Bapak pasti terpasang dan kita akan kirimkan 2 (Dua) Orang untuk memasangnya toh juga, hasilnya”Nihil sama sekali” ucapnya dengan nada kecewa.

Beliau berharap kepada Di rektur PT. PLN Persero Tbk,Republik Indonesia Di Pusat supaya Di beri Pembinaan Kepada Maneger ULP PT.PLN Persero Tbk Cabang Nias Barat Tersebut Supaya Di Biasakan menepati janji Terhsdap Pelanggan Jaringan Listrik Di lingkungan Nias Barat Dan juga agar meteran ama Ferdi itu segera terpasang dan jangan ditipu lagi, andaikata meteran tidak ada di cabang PLN Nias Barat, Biar PLN kembalikan uang saya Tuturnya jangan mengumbar umbar janji palsu kepada pelanggan, keluhnya.

Sekretaris DPD Nias Barat LSM LPPAS – RI, Beneami Daeli, Sangat kecewa atas pelayanan Cabang PLN di Nias Barat kepada pelanggan, sebenarnya mereka harus melayani Pelanggan dengan baik bukan mengumbar janji palsu, katanya.

“Sebenarnya ini akibat dari kelalaian pihak Di rektur PT,PLN persero tbk.Ri karena kurangnya pengawasan kepada Petugas ULP Cabang PLN di Nias Barat”.

Diharapkannya, Supaya pihak Di rektur PT.PLN Tbk Ri. memberikan pembinaan yang serius kepada Petugas Cabang PLN di Nias Barat agar mereka dapat melayani Pelanggan dengan baik bukan menipu pelanggan.

(sabar)

Pos terkait