Pemerintah Kabupaten Nias Sumut Selenggarakan Ramah Tamah Awal Tahun 2021

  • Whatsapp

Nias. NAK – Pemerintah Kabupaten Nias, selenggarakan Ramah Tamah Tahun 2021, dihalaman Kantor Bupati Nias, Senin (11/01/21).

Dalam kegiatan Ramah Tamah tersebut, tampak hadir Bupati Nias (Drs. Sokhiatulo Laoli, MM), Wakil Bupati Nias (Arosokhi Waruwu, SH.MH), Sekda Kabupaten Nias (Drs. F. Yanus Larosa, M.AP, Asisten serta Kepala OPD dan PNS lingkungan Pemkab Nias.

Bacaan Lainnya

Pada laporannya Ketua panitia,  Sorani Halawa menyampaikan, bahwa tujuan terlaksananya kegiatan syukuran tahun baru ini, adalah wujud syukur kepada Tuhan karena kita sudah memasuki tahun baru 2021 serta memelihara silaturahmi pemerintah daerah dan masyarakat untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Nias lebih maju kedepan.

” Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Nias akan menyerahkan piagam penghargaan kepada PNS terbaik,” ucap Ketua Panitia.

Acara Ramah Tamah tersebut diisi dengan kegiatan Kebaktian Ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt. Anugrah Jaya Larosa.

Mengutip Khotbahnya, Pdt. Anugrah Jaya Larosa menyampaikan, bahwaTahun 2020 telah kita lalui dengan berbagai ketakutan bahkan kematian karena pandemi Covit-19.

” Kita bersyukur saat ini, kita masih dapat mengikuti acara ini, semuanya atas berkat dan pertolongan Tuhan kepada kita semua,” tuturnya.

Anggota DPRD Kabupaten Nias bapak (Fatouosa Waruwu) dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Nias.

” Apresiasi buat pemerintah Kabupaten Nias atas terselenggaranya kegiatan Ramah Tamah Tahun 2021 ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan baik dan berlangsung sesuai harapan,” ucap Politisi Partai Demokrat Kabupaten Nias.

Sementara itu, pada sambutan bapak Bupati Nias (Drs Sokhiatulo Laoli, MM), menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya Ramah Tamah Tahun Baru 2021.

” Kita bersyukur bisa sampai ditahun baru 2021, karena masa ini, masa pandemi covid 19,” ucap Bupati Nias.

Bupati Nias sebelumnya berharap acara tersebut dapat dihadiri oleh semua orang, dimana ianya menyampaikan, bahwa tidak lama lagi akan berakhir masa jabatan kepemimpinan di Pemerintahan Kabupaten Nias, dimana tinggal 5 (lima) Bulan kedepan, namun dikarenakan wabah pandemi atau Covid-19, maka yang datang pada acara ini sangatlah terbatas,” katanya Sokhiatulo Laoli.

Selain itu, Bupati Nias juga menyampaikan, bahwa selama kepemimpinannya, pembagunan di Kabupaten Nias tetap berjalan, walaupun anggaran kita tahun ini banyak yang direfokusing, namun kegiatan pembangunan di Kabupaten Nias tetap berjalan sebagaimana yang harapkan bersama. Mengakhiri sambutannya, Bupati Nias mengucapkan ” Selamat Tahun Baru 2021,” ucapnya.

Seusai kata sambutannya, bapak Bupati Nias, menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik dilingkungan ruang Pemerintah Nias.

(sabar)

Pos terkait