Peduli Kemanusiaan, Muda Mudi Kav, Kamboja 2 RW 15 Galang dana untuk saudara kita yang kena musibah

  • Whatsapp
Batam. NEWSSANTIKORUPSI.COM – Terjadinya bencana atau musibah yang menimpah saudara kita beberapa Minggu lalu di wilayah Kavling Kamboja 2 RT 05/RW 15 blok C 5 Nomor 01 – 03 Kecamatan Sagulung Batam.
Memang hal itu sudah di ketahui pemerintah setempat, mulai dari RT/RW/ hingga kelurahan, kerugian saat di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.
Saat Media newssantikorupsi.com mencoba konfirmasi kepada RW setempat untuk menanyakan tentang bantuan dinas sosial (dinsos) berhubung saat musibah di saat itu RT dan RW setempat mengatakan bahwa bantuan sosial sudah di urus dan fata dokumentasi sudah lengkap,
“Ya mengenai bantuan dinas sosial (dinsos) sedang dalam kepengurusan dikarenakan tahap-tahap Pengurusanya kan tidak langsung cair, kemudian adapun nanti bantuan itu kemungkinan besar bukan bentuk uang tapi bentuk material.
Hal ini juga sering kita koordinasi kan kepada anggota dewan di komisi I Utusan Sarumaha, S.H beliau mengatakan akan kita bantu lah sebagai mana yang tebaik buat saudara kita yang kena musibah,” ungkap RW 15 saat di hubungi melalui seluler,  (28/01/21).
Terusnya,” hal ini juga kita tidak pernah ketinggalan untuk menggali dana untuk saudara kita yang kena musibah yang masih ambruk atap rumahnya hingga kini belum di perbaiki, dengan Kekompakan pemerintah setempat baik RT RW ataupun karang taruna yang sudah terbentuk dengan di sertai respon dan  dukungan dari masyarakat, hal ini yang pantas untuk di munculkan, kami tidak harus melihat berapa besar nilainya tapi di sini kita sudah sangat bangga sudah mulai ada kebersamaan, minimal kepedulian terhadap sesama bisa menghibur saudara kita yang tertimpa musibah.
Pesan dan Harapan saya untuk kita semua mari jaga keutuhan kebersamaan ini untuk saling bergandengan tangan dlm hal kebajikan,” Tutupnya.
(Red)

Pos terkait