Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Kepri Menyerahkan SK Ke DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Lingga”

  • Whatsapp

 

Batam, NAK.com – Ketua Dewan Pimpianan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Kepulauan Riau Mitra Sianipar, beserta jajaran menyerahkan SK Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu  Kabupaten Lingga kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang   Kabupaten Lingga yang didampingi Sekretaris dan Anggota, Rabu ( 06/01/2021) Pukul 16.00 Wib di kantor DPD PBB Provinsi Kepulauan Riau , di Ruko Taman Kota Blok D No 18 Jln Baloi Taman Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Dalam penyerahan SK oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kepulauan Riau  Mitra Sianipar di dampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Benroy Tamba kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lingga  didampingi Sekretaris dan Anggota.

Dalam pidato singkatnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Pemuda Batak Bersatu Provinsi Kepulauan Riau , berpesan unntuk merangkul semua komunitas masyarakat yang ada di Lingga dan jalin komunikasi yang baik dengan semua komponen masyarakat. Jalin persatuan dan kesatuan serta silaturahmi, membantu pemerintahan setempat, apa yang bisa dibantu, baik secara personal ataupun organisasi selagi itu untuk kepentingan masyarakat luas.

“Semboyan Pemuda Batak Bersatu solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong ini harus dikembangkan di Kabupaten Lingga, Bagaimana kita dengan semua unsur masyarakat yang ada di Lingga kita wajib menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, kita harus bergotong royong supaya tercapai semangat juang kita satu rasa, satu jiwa NKRI harga Mati,” ujar Mitra Sianipar Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Riau.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Pemuda Batak Bersatu   juga meminta kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang  Pemuda Batak Bersatu  Kabupaten Lingga agar tetap semangat dan solid guna membesarkan nama organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten Lingga Bunda Tanah Melayu.

Usai acara serah terima SK Dewan Pimpinan Cabang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Lingga Jamariken Tambunan berharap kepada seluruh pengurus dan anggota di Dewan Pimpinan Cabang agar tetap solid, semangat dan wajib menjaga nama baik Pemuda Batak Bersatu  dimanapun berada, baik itu dalam prilaku, tingkah laku ataupun tutur kata.

Sementara dalam waktu dekat Ketua Dewan Pimpinan Cabang berserta pengurus akan berkoordinasi dengan semua tokoh Batak yang ada di setiap kecamatan di Kabupaten Lingga guna membicarakan pembetukan Pimpinan Aanak Cabang(PAC) Pemuda Batak Bersatu di seluruh Kabupaten Lingga.

 

(gs)

Pos terkait