Kegiatan Fun Fihsing Dan Jejak Petualangan Telan Dana Rp 310, JT ,,Dugaan Siluman”

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Program Vastival kegiatan pelaksanaan Fun Fihsing di pulau banyak dan jejak petualangan jadi pertanyaan sumber anggaran apa sampai saat ini masih misteri ,dugaan berbau siluman.

Sartiman ,kapala bagian (KABAG) Pemasaran parpora , ketika di kompirmasi tanggal 24 januari 2021 terkait kegiatan acara Vastival di pulau banyak tidak mengetahui kapan dan berapa anggarannya dan saya tidak ada terlibat dalam kegiatan tersebut , dan menurut saya langsung saja kepada kepala dinas, jelasnya.

Bacaan Lainnya

Edi Hartono , Kepala dinas prawisata dan pemuda olah raga (Disparpora) kabupaten aceh singkil ketika di kompirmasi lewat via washap pada tanggal 27 januari 2021 belum bisa memberikan jawaban karena acara di oproom kantor bupati aceh singkil.jawabnya.
Namun untuk mendapatkan tanggapan dari kepala dinas menunggu hasil kompirmasinya kepada PPTK kegiatan Fun Fihsing dan jejak petualangan.jelas Edi.

Kemudian lanjut dia dalam kegiatan Fun Fihsing tersebut sebesar rp.205.000.000 dan untuk biaya jejak petualangan rp 105.000.000 sehingga menelan anggaran rp 310.000.000.ini yang dapat di uraikan dan untuk mdnunda nunda waktu namun selanjutnya langsung di kompirmasi kepada PPTKnyasaja .jelas Edi Hartono.

FerI, sebagai PPTK kegiatan Fun Fihsing dan jejak petualangan.jelas di pulau banyak pada tanggal 21 nopember 2020 membuka pendaptaran harus membayar rp 50,000 dan siapa siapa saja peserta pengunjung dan dari daerah provinsi mana juga gelar kegiatan scof nasional atau lokal ketika di kompirmasi lewat via washap nomor;0813 6067 XXXX pada tanggal 28 januari 2021 tidak ada jawaban ,dari PPTK sehingga menimbulkan tanda tanya kegiatan tersebut hanya di ragukan,dan sesuai dengan hasil kompirmasi media ini program pelaksanaan Fun Fihsing patut di pertanyakan sumberdana DAK atau di Tender kan sampai saat ini masih siluman.

(Aiyub)

Pos terkait