Kecamatan Rundeng Perlu Perhatian Khusus dari Pemkot Subulussalam

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK – Kecamatan Rundeng kota Subulussalam Acah sejak tahun sebelum mardeka Rundeng namanya sudah terkenal keseluruh penjuru pada tahun ketahun hari ini catatan bagi pemerintah aceh umumnya Pemerintah Kota Subulussalam Rabu tgl 27/01/2021.

Kecamaran Rundeng masih ada desanya membutuhkan infrastruktur jalan yang harus segera di lakukan oleh pemrintah  jalan Suakjampak menuju BRR.  2. juga jln  antara desa Oboh dengan desa Sepang. 3 juga antara  desa  Seperkas dengan Kuta Beringin.dimna masyarakat kecamatan Rundeng  kota Subulussalam umumnya desa desa tersebut, yang sangat membutuhkan perbaikan jalan seutuhnya.

Bacaan Lainnya

“Para hasil kunjungan kerja DPRK Subulussalam Komisi A.Dapil 3  Rundeng  Longkip yang menemukan desa desa tersebut  masih belum  menikmati jalan Aspal semenjak  sudah mardeka  menjalani 76 thn. infrastruktur jalan  Aspal utuh  dan sebagai mana mastinya seperti desa desa lain yang sudah  jalannya utuh menuju Kota Subulussalam.

“Untuk itu  DPRK Subulussalam  komisi A,    Doli Cibro SH.dari politisi demokerat  selaku ketua komisi A.bersama Bahagia maha dari politisi Partai Amanat Naisonal (PAN) selaku wakil  ketua Komisi A.DPRK subulussalam .meminta Kepada Pemerintah untuk segera melakukan di segrakan jalan jalan daerah lingkup kota Subulussalam umumnya desa Suak jampak dan desa  Kuta Beringin dan desa Sepang untuk  TA 2022 di perolitaskan.

“Dimana  masyarakat sangat membutuhkan penghubung  jalan,sekitar 3 KM  desa Suakjampak berbatas dengan Aceh Selatan menuju perumahan BRR desa Jabi jabi Barat,desa Suak jampak  yang terpinggir dan termejinalkan,juga desa Kuta beringin yang jalannya berlumpur antra menuju desa  Seperkas.juga desa Sepang yang dimana pembuatan  badan jalan sudah ada jarak tempuh  sekitar 8  KM menuju desa Oboh. Kami dari Perwakilan Rakyat .ketua bersama wakil ketua komisi A,Merekomendasikan kepada Pemerintah Kepala daerah supaya segera  memprolitaskan Untuk TA 2022 Kedepan
Dari  anngaran APBK.Untuk kelanjutan infrastruktur jalan pengaspalan tersebut.pungkas nya

(Mkm)

Pos terkait