Di tengah pendemi Covid -19 Satlantas dan Fun Bike Community Aceh Singkil Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas dan mencegah penyebaran Covid -19

  • Whatsapp

Aceh Singkil, Subulussalam. NAK – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Singkil melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas)Kasat lantas   Resor  Polres Aceh Singkil dengan Fun Bike Community Aceh Singkil, bersama-sama mensosialisasikan  dalam berlalu lintas dan mencegah penularan  Covid-19 di Jalan Singkil-Rimo Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu 16/1/2021.

“Acara Kegiatan Berlangsung dipimpin Kasat Lantas Iptu Mulyadi, SH., MH., didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Singkil Aipda Tusirin dan anggota Briptu Angga Sonanta.

Bacaan Lainnya

“kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00. WIB. untuk mensosialisasikan  peraturan berlalulintas. Iptu Mulyadi,SH,MH. Menyampaikan pentingnya penerapan  kedesplinan  kepada masyarakat  pengguna kenderaan menghindari kecelakaan  demi keamanan dan keselamatan bersama.guna mewujutkan ketertiban ber lalulintas.pungkasnya.

“kepada masyarakat akan pentingnya disiplin dalam menjalankan untuk peraturan berlalu lintas, dan penerapan keselamatan dalam berlalu lintas guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Aceh Singkil,” ujar Kasat Lantas Iptu Mulyadi, SH., MH.

“Selain sosialisasi kamseltibcarlantas, pihaknya juga mensosialisasikan cegah penyebaran Covid-19.untuk memutus tali rantai penularan Covid .-19 dengan memakai masker dan mencuci tangan juga menjaga jarak menghidari kerumunan dan mengurangi mubilitas.

“Dalam rangka Kegiatan  komunitas Sepeda Aceh Singkil sekaligus  menambah silaturahmi dengan masyarakat dan guna mengingatkan untuk  kesadaran kedespelinan berlalulintas.demi keamanan dan  mencegah kecelakaan.

(Mkm)

Pos terkait