Demi Merauf Keuntungan Proyek,” Di Duga H, KETEK” Jual Jual Nama Bupati

Aceh Singkil.  NAK – Program pembangunan ruang kelas baru(RKB) SD Ladang Bisik sumber dana otsus Rp501,411,000 Ta 2020 consultan perencanaan oleh CV.CIPTA MANDIRI CONSULTANTsebagai pelaksanaan CV Pandan Jaya di awasi oleh CV.NADHIFA mulai kegiatan tanggal 13 mei 2020 Berakhir 20 nopember 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan ruang kelas baru(RKB) Sekolah dasar negeri(SDN) kampung Ladang Bisik kecamatan Kota Baharu baru baru ini di pelaksanaan kerjakan oleh CV Pandan Jaya.

Bacaan Lainnya

Namun sayangnya baru saja di kerjaan selesai kegiatan tersebut asal jadi dan sudah mulai retak retak di bagian lantainya dokumen tanggal 15 januari 2021.

H. KETEK, /CV Pandan Jaya ketika di kompirmasi lewat via henpon nya nomor 08139 6 13 XXXX pada tanggal 23 januari 2021 yang di rekam.
Menurut H KETEK pembangunan yang di kerjakan tidak ada masalah atau pun temuan tim PHO dari dinas pendidikan kabupaten aceh singkil atau dari Consultant pengawasan , nah jikalaupun itu pekerjaan tidak sesuai ataupun rusak saya sudah selesai dananya pun sudah cair semuanya.ujar Ketek.
Lanjutnya lagi pekerjaan ini “proyek pak bupati” biar semua jelas dan kalau memang kwalitas pembangunan ruang kelas (RKB) yang saya kerjakan itu sudah semua selesai dan di bayar .Kalau ada masalah tentang proyek tersebut itu kesalahan orang dinas pendidikan, ujarnya.

Kharillulah ,Kepala dinas pendidikan kabupaten aceh singkil saat di kompirmasi tanggal 23 januari 2021 di ruangannya , menurutnya pekerjaan tersebut masih dalam tanggungjawab pelaksanaan ,ini akan saya tindaklanjutI nantinya.ujarnya.

(Aiyub).

Pos terkait