SEKDA. Lampura di Hari Ibu ke 92 ini Jadikanlah sebagai Pemacu untuk kita Memajukan Bangsa

  • Whatsapp

Lampung Utara,NAK. – Sekretaris daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Utara (Lampura) Drs. Lekok., MM hadiri peringatan hari ibu ke 92 pada tahun ini. Acara tersebut berlangsung diaula Tapis Pemerintah Daerah (Pemda) Lampura, Selasa (22/12/2020).

Dikesempatan itu Sekdakab mengharapkan kuhsus nya kepada seluruh masyarakat Lampura agar dapat menghormati serta menghargai para pejuwang wanita Indonesia yang telah ikut serta memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Mari jadikanlah momentum peringatan hari ibu ke 92 sebagai pemacu serta penyemangat bagi kita semua untuk memberikan kontribusi peran serta kita bersama dalam memajukan bangsa yang kita cintai ini disegala sektor”, ujar Sekdakab.

Dilanjutkanya, jadikanlah juga semangat para wanita yang telah berjuang dengan gigih sebagai suritauladan bagi kita semua,
terlebih dalam hal memperjuangkan nasib para perempuan Indonesia untuk dapat kesetaraan yang sama dengan laki-Iaki di bidang pendidikan, kesehatan, serta kebebasan dalam bersuara, tungkasnya.

Tidak lupa juga sekdakab mengingatkan bahwa di masa pandemi Covid-19 yang saat ini tengah terjadi banyak sekali para perempuan yang maju dibagian terdepan guna membantu menjaga keseimbangan perekonomian keluarganya. maka dari itulah
para perempuan harus mengerti terhadap situasi saat ini yang serba sulit, tidak boleh menghentikan langkahnya untuk dapat terus berjuang, harapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampura Hj. Haliana Daita, SE.,MM menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, pembagian sembako kepada para Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup sekretariat Pemda setempat sebanyak 270 paket sembako.

Selain membagikan paket sembako kepada para THL Ketua Sharma Wanita Persatuan itu juga memberikan tali asih kepada sejumlah istri pejuang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Lampura, seusai meberikan tali asih dirinnya menyempatkan melakukan pemotongan tumpeng. (*yudi)

Pos terkait