Penetapan BPK Desa Dabuhan Kera Belum Terilisasikan,Surat Sekdakab Tak Di Indahkan.

Aceh Singkil,NAK.com –
Berdasarkan Pengumuman Panitia Pemilitan Badan Permusyawaratan Gampong(BPG)nomor ;001/PANTAS BPK-LBK/GM/11/2020. dan Undang Undang nomor; 6 Tahun 2014 Tentang Desa ,permendagri nomor;110 Tahun 2016 Tentang Permusyawaratan desa dan Qanon Aceh Singkilnomor 7 Tahun 2015

Sesuai hasil klarifikasi kelengkapan persyaratan administrasi pendaftaran di desa Labuhan Kera kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil pada tanggal 25 Februari 2020 dan pemilihan calon badan Permusyawaratan kampung(BPK) yaitu sdr. Jumadi sdr Armando.sdr.Johar dan Riato S semua pemilihan berjalan lancar secara dipinitif.

Bacaan Lainnya

Akhirnya penitia pemilihan ketua BPKam kampung desa Labuhan Kera nomor;03/PANITIA KETUA BPKam/Undangan /2019.berkenaan.dan menetapkan sdr.Armando. terpilih menjadi ketua BPKAM sesuai dengan musyawarah tokoh masyarakat desa kampung Dabuhan Kera kecamatan gunung meriah.

Dan juga terbitnya surat sekeretaris daerah(SEKDA) Aceh Singkil tanggal 17 april 2020 nomor;140/598 kepada camat gunung meriah (Gumer) untuk segera mungkin menyelesaikan permasalahan pemilihan BPKam desa kampung Labuhan Kera kecamatan gunung meriah.namun nyata nya sampai saat ini tidak mengindahkan surat sekeretaris daerah(SEKDA) tidak di indahkan.

Mustawarudin.kepala kampung/desa Labuhan Kera ketika ingin di konfirmasi di kantor desa Pada Selasa (8/12/2020),sayangnya tidak ada di kantor bahkan kantor desa pun masih terkunci,menurut salah seorang warga yang main wivi kepala desa entah kemana saya tidak tau,ujar dia.

Lanjut dia penitia pemilihan ketua dan anggota badan Permusyawaratan kampung (BPK) juga sebagai BPK saat tidak ada di tempat , karena rumahnya di pemko Subulussalam begini lah saat ini kepemerintahan desa Labuhan Kera ini.

Saat itu juga di hubungi lewat via henpon nya washap nomor .0853 70120 XXX tidak di angkat bahkan tim media juga chat washapnya tak ada jawaban sampai saat ini,sehingga berita ini di terbitkan.(Aiyub)

Pos terkait