Akhir tahun 2020 Kapolres Subulussalam  Adakan konfrensi  Pres di mapolres kota subulussalam

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK – Di bulan akhir  Desember Kapolres subulussalam AKBP Qory Wicaksono sik, Gelar Konfrensi Pers Akhir Tahun 2020 yang bertempat Mapolres subulussalam  ,Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 10:30wib sampai selesai.

“Acara Konfrensi Pers dipimpin Langsung oleh Kapolres subulussalam, AKBP Qory Wicaksono sik ,  Dalam Konfrensi Pers Kapolres Menjelaskan ulang Keberhasilan – keberhasilan jajaran Polres Subulussalam yang telah berhasil dengan baik dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Polri PROMOTER.

Bacaan Lainnya

“Di terangkan Kapolres kota Subulussalam, dihadapan para awak media keberhasilan dalam mengungkap kasus-kasus yang sangat menonjol seperti Kasus Narkotika/ganja,dan laka lantas.dan lain nya.

“Dan berhasilnnya  mengungkap dindak pidana narkotika dari bulan januari s/d bulan desember tahun 2020 sebanyak 37 (tiga puluh) kasus.di antaranya 7 (tujuh) kasus jenis ganja dan 30 (tiga puluh) jenis sabu. dan 57( lima puluh tujuh)  orang (berhasil pelaku) di tangkap di antaranya 53 (lima puluh tiga )orang  lelaki ,4 (empat) orang, prampuan.

Dan beserta dengan alat bukti disita  sebanyak 971,83 (  ) gram.dan narkotika jenis ganja sebanyak 857,01 gram,dan jenis sabu  sebanyak 114,82 geram.berhasil di amankan.

“Selain itu Kapolres kota Subulussalam, juga Bhayangkari Polda provinsi Aceh juga membantu para korban yang tertimpa bencana alam, seperti Banjir dan tanah longsor.

“Dan  juga disampailan oleh AKBP Qory, Wicaksono sik,  dalam Konfrensi Pers Akhir Tahun,” Para Media ikut serta membantu keberhasilan  melalui   pemberitaan berita sesui dengan Fakta dan juga berharap jangan memberitakan berita Hoak karena media  fungsinya sebagai edukasi masyarakat.

“Acara Konfrensi Pers di Mapolres subulussalam,tetap menerapkan Protokol kesehatan ( PROKES) terapkan 3 M ,memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta para tamu tetap mengenakan masker,acara konfrensi pres berkhair berjalan dengan tertip dan  terkendali sampai selesai.

(Mukim)

Pos terkait