Mahasiswa /I STAISAR Berikan Santunan Paket Sembako Ke Panti Asuhan.

 

Aceh Singkil NAK.com – Panti Asuhan Muhammaddiyah Desa Lae Butar yang di pimpin oleh Ahmad Sururi, Dengan jumlah anak didik Putra 12 Putri 25 orang dari kalangan yatim piatu

Bacaan Lainnya

Acara penyerahan bantuan paket sembako langsung di tempat Panti Asuhan Muhammaddiyah desa Lae Butar bertempat tak jauh dari okasi pabrik PT.Socfindo senin pukul 14.30 wib tanggal 29 Nopember 2020.

Penyerahan sembako kepada anak Panti tersebut mahasiswa/I sekolah tinggi agama islam syeh abdurauf (STAISAR) Aceh Singkil turut serta Dosen Pendamping (Doping) Drs.Syamla M .Ag.dan beberapa siswa/I nya.

Safriadi, sebagai penitia pelaksanaan acara kegiatan penyerahan paket sebako ke Paniti Asuhan Muhammaddiyah ini pertanda kepedulian sesama juga atas perhatian dari dewan perwakilan rakyatkabupaten(DPRK) aceh singkil.ujar Safriadi.

Lanjutnya lagi , dana yang di galang dari swadaya mahasiswa/I sekolah tinggi agama islam syeh abdurauf (STAISAR) desa lipat kajang kecamatan simpang kanan kabupaten aceh Singkil dan turut subangsih dari anggota Dewan kita seperti H.Maraya/Itang dari patai (PKPI) dan Sahman dari partai( Nasdem) juga anggota DPR lain.

Tambahnya lagi, semua ini berkat ke ikhlasan para mahasiswa /I STAISAR dan DPRK H.Maraya dan Sahman warga desa lipat kajang atas kecamatan simpang kanan dan kawan termasuk bang Aswandi Lingga dari ketua ,BEM dan anggota mahasiswa/I STAISAR dengan bantuan tersebut semoga dapat membantu adik adik kita yang di Panti asuhan ini.jelasnya.(Aiyub)

Pos terkait