Wartawan Adalah Mitra Menyampaikan Informasi pemberitaan kepada masyarakat

Batu Bara, Nak – Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH untuk menjadikan wilayah aman dan kondusif kita harus bersenergi dengan wartawan, menurut Kapolres bersinegi dengan awak media itu hal yang paling utama, kepada teman-teman media karena hal yang paling penting, dalam semua unsur kehidupan yang beraktifitas adalah media atau pemberitaan.

Kita butuh informasi dan popularitas, itu semua hanya berita yang bisa membawa kita kepada sampai ke tujuan tersebut, itulah yang saya lakukan di mana pun saya bertugas saya selalu dekat dengan para media, yang sampai sekarang ini cukup membantu saya. Tuturnya, Selasa (20/10/2020).

Bacaan Lainnya

Hal ini diharapkan agar semua intansi, bisa melakukannya untuk kondusifitas pekerjaan yang dijalani baik itu TNI – POLRI maupun pemerintahan, demi kekondusifan aktifitas saya berharap tetaplah melakukan sinergi dan jalinan silaturahmi kepada teman teman Pers, karena ini sangatlah penting bagi kita. Tambahnya.

“Sementara Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alpian, S.Sos. MH. mengatakan, “memang Bapak Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH, yang paling menonjol diantaranya dalam hal kedekatannya dengan para awak media, dan masyarakat di Batu Bara khususnya.

Untuk itu para awak media pun selalu meningkatkan kreatifitas dalam melakukan pemberitaan yang profesional, ini juga dilakukan kepada para wartawan yang ada di wilayah Batu Bara, agar meningkatkan profesinya sebagai jurnalis yang profesional, dengan mengajak para awak media untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang diselenggarakan PWI setiap tahunya. Semua ini di selenggarakan secara gratis. Semoga semua ini bisa berjalan lancar untuk menjadikan media lebih profesional dalam menjalani tugas tugasnya.

(Albs70).

Pos terkait