Ops Yustisi 2020 Di Desa Simpang Dolok di pimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara

Batu Bara. Nak- Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH melaksanakan Giat Kampanye Masker sekaligus pembagian masker kepada masyarakat Batu Bara dalam Rangka Ops Yustisi 2020 wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kegiatan ini di laksanakan tepatnya di pasar tradisional Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Selasa (06/10/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH. didampingi Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP Sinaga, Kanit Patroli Polres Batu Bara IPTU J.Manurung, dan personil Polres Batu Bara, turut ikut serta juga dalam kegiatan tersebut dari Personil Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Batu Bara.

Dalam melaksanakan kegiatan OPS yustisi 2020 dapat di laksanakan dalam empat kecamatan dalam sehari, banyak pun di tenemui pelanggaran yang tidak menggunakan masker, maka Kapolres pun langgsung memberikan sangsi seperti melaksanakan hukuman pust up.

” Dengan meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan di masa pandemi Corona ini, kita selalu menjaga kebersihan diri, dapat mengatur jarak, dan menggunakan masker, sebagai kebutuhan kita sehari hari agar terhindar terjangkit nya dari virus Corona ” ujar Kapolres kepada awak media.

Sembari memasangkan masker kepada warga Kapolres Batu Bara terus mengingatkan warga agar tetap terus menggunakan masker, mengatur jarak dan mematuhi dari protokol kesehatan, untuk memutuskan mata rantai berjangkitnya virus Corona yang melanda saat ini di kalangan masyarakat, serta tak jenuh jenuh nya Kapolres terus mengingatkan kepada masyarakat.

“Tetap ikuti dari protokol kesehatan dengan menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak jangan saling bersentuhan dan hindari dari keramaian dan berkumpul-kumpul,”himbau Kapolres kepada warga dan para pedagang.

(Albs70).

Pos terkait