Masyarakat terus semangat walau di tengah pandemi

Lampung Utara. NAK -Di tengah pandemi COVID-19 yang semakin merebak, tetapi tidak mengahalangi Antusias Ratusan masyarakat untuk mengunjungi pusat perbelanjaan Ramayana yang ada di kabupaten Lampung Utara ( Lampura ) Kamis 1 Oktober 2020.

Meskipun kebijakan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus covid19 ternyata pada praktiknya hanya hisapan jempul belaka, tampak tidak semua masyarakat yang datang untuk berkunjung dan berbelanja mematuhi serta peduli protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Bacaan Lainnya

Mirisnya lagi tidak ada sama sekali tim gugus tugas kabupaten Lampung Utara, memantau atau memberi himbawan kepada masyarakat yang datang ke super market ternama tersebut.

bila di perhatikan dan Sangat di sayangkan jarak antara posko tim gugus tugas dengan pusat perbelanjaan Ramayana Kotabumi hanya berjarak kurang lebih 20 meter dari keramaian.

Menurut JW warga sekitar yang tidak mau disebutkan nama nya Dengan di bukanya kembali Ramayana Kotabumi ini, akan menambah jumlah angka penularan virus Corona, yang sangat menakutkan, apa lagi jika masyarakat kurang untuk kesadaran diri dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

” JW sangat berharap adanya himbauan dan teguran dari tim gugus tugas, guna pemutusan mata rantai covid-19 di Kabupaten Lampung Utara harapnya.

(Yudi)

Pos terkait