Kegiatan berbagi makanan oleh Ketua TP-PKK Dan Ketua DWP Kabupaten Batu Bara

Batu Bara, Nak- Ketua TP-PKK Kabupaten Batubara – Ny Maya Indriasari Zahir,SE di dampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) – Ny. Khairani Sakti Alam Siregar melakukan kegiatan bagi – bagi makanan kepada warga sekitar Desa Tali Air Permai Kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara, Jum’at (16/10/2020).

Kegiatan bagi bagi makanan tersebut merupakan kegiatan pertama TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara, di bawah naungan oleh Ny Maya Indriasari Zahir SE.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu TP-PKK dan DWP hampir mencapai empat ratusan bungkus paket makanan yang dibagaikan kepada Warga sekitar, Warga sangat antusias mengambil makanan, sehingga tidak butuh waktu lama, makanan yang disiapkan habis.

Pada kesempatan itu Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indrasari Zahir SE mengucapkan, “Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar desa dan mengambil keberkahan sedekah di hari jumat, terlebih di masa pandemi Covid – 19 jadi harus saling tolong menolong. Insya Alloh kegiatan ini akan jadi kegiatan rutin yaitu “Gerakan Sedekah Makanan Jum’at” Ujar – Ny. Maya Indrasari.

Warga sekitar Desa Tali Air Permai mengucapkan terima kasih kepada ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indrasari yang telah turun langsung ke desa untuk berbagi makanan kepada warga, harapannya kegiatan berbagi makanan seperti itu bisa terus dilakukan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus TP-PKK Kabupaten Batu Bara dan Camat Nibung Hangus.

(Albs70)

Pos terkait