Kapolres dan Bupati membesuk Kasat Sabhara di RS Bhayangkara Medan

Batu Bara, Nak – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.AP didampingi Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M Syafii SH, menjenguk Kasat Sabhara DP Sinaga SH di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Selasa (13/10/2020).

Selain Kapolres, Bupati dan Ketua DPRD turut hadir juga Bhayangkara, Kasat Sabhara, Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, berkunjung ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Bacaan Lainnya

Kasat Sabhara DP. Sinaga adalah salah satu korban yang terkena lemparan batu, di bagian kepala oleh kelompok pengujuk rasa, saat melakukan pengamanan terhadap Unjuk rasa, yang terjadi di depan kantor DPRD, di kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara.

AMPIBI adalah gabungan dari kelompok masyarakat dan pelajar serta mahasiswa, yang menolak dengan ada nya UU Cipta Kerja Omnibus Law, yang baru baru ini telah di tetap kan pemutusan nya oleh Dewan Perwakilan Rakyat Jakarta, dan mengadakan Orasi di depan kantor DPRD Kabupaten Batu Bara.

Berawal kejadiannya, saat melihat orang yang berada dipinggir pagar terhimpit, oleh desakan masa yang mencoba masuk kehalaman kantor DPRD, saat itu DP Sinaga langsung datang untuk menyelematkan orang yang berada di dekat pagar, namun tiba tiba batu melayang mengenai bagian kepala, hingga wajahnya berlumuran darah.

Di saat itu juga datang dari pihak medis, untuk memberikan pertolongan pertama, untuk mengobati bahagian yang terluka tersebut, agar tidak terjadi infeksi, luka yang ada mendapatkan Hetingan sebanyak satu hetingan, dan setelah itu, beliau pun turun kembali untuk melerai agar jangan ada lagi yang akan menjadi korban,

Setelah situasi dari kekisruhan tersebut dapat di atasi, maka Kasat Sabara AKP DP Sinaga SH pun di larikan kerumah sakit, untuk mendapat kan perawatan pengobatan yang lebih instensif lagi, agar luka tersebut tidak menjadi luka yang serius, dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, dengan menggunakan Mobil Ambulan yang ada di kantor kepolisian tersebut.

Dalam kunjungan menjenguk Kasat Sabhara di Rumah Sakit Bhayangakara, Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.Ap mengucapkan semoga Kasat Sabhara DP. Sinaga SH cepat sembuh dan kembali lagi bertugas di Batu Bara. (Albs70)

Pos terkait