Jalan Macat Akibat Pedagang Kaki Lima di Tempat Pelelangan Ikan, Tanjung Tiram

Batu bara, Nak – Jalan yang menuju arah ke Pelabuhan Tanjung Tiram ( Boom ), terindikasi selalu terjadi kemacatan Jalan, sehingga pengguna jalan selalu mengeluh, dan mengakibat kan ada terjadi nya kecelakaan kecil, yang di dampakkan oleh kemacatan tersebut. Rabu
14/10/2020, jam 10.30 wib.

Pedagang ikan yang selalu berjualan menggunakan bahu jalan, ada pun kemacatan selalu terjadi di Jalan Nelayan dan Jalan Menuju ke Pelabuhan Tanjung Tiram kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, yang pedagang sayur mayur pun meletakkan dagangan nya di bahu jalan.

Bacaan Lainnya

Bapak camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat S.Sos, Dinas Perhubungan, dan dari Satpol PP dari kabupaten Batu Bara, pun sering melakukan kontrol ketertiban pajak, namun pun selalu terjadi juga kemacatan, termasuk juga dari salah satu OKP dari kepemudaan yakni IPK ( Ikatan Pemuda Karya ) PAC Tanjung Tiram mengadakan arahan tertip pedagang, namun itu pun selalu di langgar juga.

” Kepada instansi yang terkait, agar mengadakan pengaturan jalan kembali, supaya pengguna jalan dapat leluasa menggunakan jalan, dan juga pengaturan terhadap yang membangun, agar material nya janggan meletakkan di badan jalan, karena sudah melanggar pasal meletakkan bahan matrial di badan jalan, pengguna jalan jadi terhalang ” ujar ketua LSM KPK N kepada awak media.

Agar jalan dapat kondusif dan tidak terjadi nya kemacatan, agar yang mencari nafkah yang mengguna kan Betor dan RBT dapat mengkais rezeki, dan tidak terjadi nya kemacatan, dengan ada pengaturan jalan yang baik dapat memperlancar arus lalu lintas.

(Albs70)

Pos terkait