GM PEKAT – IB Minta Kajari BB Periksa Lurah Labuhan Ruku, di duga ada nya Korupsi Proyek Sumur Bor

Batu bara, Nak- Proyek pembangunan sumur bor di Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara menuai banyak polemik di masyarakat sekitar, karena adanya dugaan korupsi pada pembangunan sumur bor tersebut.

Pimpinan Kecamatan Talawi Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) mencoba mengkonfirmasi langsung kepada lurah terkait pembangunan sumur bor dikelurahan Labuhan Ruku, Kamis (15/10/20).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, Ketua Kecamatan GM PEKAT-IB Syaiful Bahri mempertanyakan soal Rancangan Anggaran Pembangunan (RAB) untuk tahun 2019/2020, namun sontak Lurah tersebut tidak bisa menjawab pertanyaan dari Syaiful Bahri, kemudian Lurah Labuhan Ruku seperti membuang badan dengan cara menunjukkan sifat emosional, sebut Syaiful Bahri sambil memperagakan.

“Seharusnya Lurah Itu gak perlu emosi dalam menanggapi pertanyaan saya, saya hanya mau Lurah tersebut mentransfaransikan anggaran biaya pembangunan sumur bor itu, dengan sikapnya yang seperti itu, kami semakin curiga”, ujar Syaiful Bahri kepada awak media.

Diketahui, pembangunan sumur bor di Kelurahan Labuhan Ruku tersebut sedang dalam proses pengerjaan, Syaiful Bahri menyatakan seperti ada keanehan dalam pengerjaan proyek tersebut. Oleh Karena Itu, Syaiful Bahri sebagai pengurus GM PEKAT-IB Kecamatan Talawi menyelidiki Rencana Anggaran Biaya (RAB) pembangunan tersebut.

“Tidak sepantasnya pejabat publik bersikap arogan, jika memang terdapat dugaan atau indikasi korupsi, kami meminta pihak Kejaksaan mengambil tindakan pemeriksaan Untuk seluruh proyek yang ada di kelurahan tersebut”, Tutupnya.

(Albs70)

Pos terkait