Tumor Ganas Di Mata Adrel Lahagu Butuh uluran Tangan

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK –┬áPerkenalkan nama saya Indah lestari gulo ibu dari Adriel lahagu,Desa Lolomboli Kecamatan Mandehe Utara Kabuoaten Nias Barat saya ibu dari dua orang anak yang pertama adriel lahagu yang sedang sakit dan devan lahagu yaitu adik kandung adriel yang juga sedang sakit kulit yang sedang parah . Kedua anak saya sakit, Tetapi disini saya memohon bantuan dari kalian semua untuk penyembuhan anak saya yang sedang menderita penyakit tumor ganas pada mata/kanker mata, kami dari kabupaten Nias barat. saya ingin menggalang dana untuk pengobatan anak saya sendiri, usia anak saya saat ini dua tahun lima bulan. Anak saya menderita penyakit kanker pada usia satu tahun, Awalnya pas dihari ulang tahunya yang pertama,dia demam tinggi dan keesokan harinya matanya langsung bengkak dan memerah, lalu kami bawa ke Rumah sakit dinias dan hasilnya hanya infeksi biasa, sehingga tidak ada yang perlu di khawatirkan. Namun Karena tidak kunjung membaik kami meberanikan diri untuk pemeriksaan lebih lanjut di RSUP H Adam Malik Medan. Dan diagnosa Dokter bahwa Adriel menginap kanker mata dengan Stadium empat.

Saat ini yang dilakukan adalah kemoterapi sebanyak delapan Kali, 1 kali satu bulan, agar penyakit ini tidak semakin parah.

Bacaan Lainnya

Saat ini kami sangat membutuhkan biaya sebesar 50.000.000 untuk rinciannya ;biaya Rumah sakit bpjs tetapi kami dari kepulauan Nias, biaya transportasi sebulan sekali untuk kontrol dan kemo kurang lebih Rp 5 juta/setiap kontrol. Belum biaya makan , biaya kos, biaya obat obatan diluar Rumah sakit kurang lebih 20 juta.

Untuk itu kami membutuhkan uluran Tangan saudara/ saudari untuk membantu kami

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.Nama Adriel fandil zaro lahagu.
Umur : 2 tahun 5 bulan

Ayah : Fatouosa lahagu ibu Indah lestari gulo
Penyakit: Tumor/kanker mata stadium empat sangat membahayakan untuk keluarga kami.

Info lebih lanjut Hubungi wartawan Ini mohon Bantuanya.Hp:081260079609.

(Sabar)

Pos terkait