Tim Relawan Paslon “Khenoki-Era Era” Kecamatan Sirombu, Nias Barat, Dikukuhkan

Nias Barat. NAK – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si yang diwakilkan oleh tim pemenangan Kabupaten Nias Barat mengukuhkan tim pemenangan/relawan Kecamatan Sirombu. Bertempat di Posko A Khenoki – Era Era Kecamatan Sirombu, Selasa (22/09/2020).

Dalam kutipan Surat Keputusan (SK) pemenangan paslon Khenoki-Era Era ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan/relawan Kecamatan Sirombu, Daeng Aswin Marunduri, dan dibantu oleh tim pemenangan tingkat desa, dari 13 desa di Kecamatan Sirombu. Pengukuhan diawali dengan pembacaan naskah SK sebagai tim paslon Khenoki–Era Era oleh Luther Daeli, wakil ketua tim Pemenangan Kabupaten Nias Barat.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pasangan calon Khenoki–Era Era juga telah mengukuhkan tim pemenangan Kabupaten Nias Barat sebagai Ketua Hermit Hia, S.Ip mantan Wakil Bupati Nias Barat, dkk.

Luther Daeli, dalam kata arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa tujuan pembentukan tim pemenangan/relawan kecamatan untuk mensosialisasikan visi misi dan profil paslon kepada masyarakat.

“Kita tim ini diberikan mandat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang visi misi paslon Khenoki-Era Era agar mereka tidak ragu menjatuhkan pilihannya. Kita memberi pemahaman kepada masyarakat/saudara kita agar memahami diri paslon Khenoki-Era Era atas isu yang beredar di tengah-tengah masyarakat menjelang pilkada 2020 ini”, ujarnya.

Mantan DPRD Nias Barat ini berharap kepada tim yang terpilih agar dapat bekerjasama, bergandeng tangan berjuang sebelum terlambat demi kesejahteraan masyarakat.

“Marilah kita semuanya bekerjasama dan saling memberi penguatan antara satu dengan lainnya dalam memenangkan Khenoki-Era Era demi mewujudkan daerah kita Nias Barat yang ersih, unggul dan maju”, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, sejumlah testimoni dari warga Sirombu alasan mengapa masyarakat memilih pasangan Khenoki-Era Era, diataranya mewakili tokoh Agama Dementrius Marunduri, menyampaikan doa agar paslon Khenoki-Era Era dapat dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat.

“Menurut saya pasangan Khenoki-Era Era merupakan pasangan yang sangat serasi dan pas di hati karena keduanya tergolong masyarakat menengah ke bawah, dan itu salah satu tolak ukur bagi kami. Laanjutnya, mereka sederhana, peduli sesama dan pekerja keras”, ungkapnya.

Ia juga meminta masyarakat Sirombu jangan ke mana-mana kecuali menjatuhkan pilihan pada paslon Khenoki-Era Era sebagai pemegang mandat untuk melanjutkan program kegiatan pemerintah Nias Barat ke depan.

Selanjutnya, hal sama juga disampaikan oleh Ina David Maruao mewakili gender menyampaikan dukungan memilih Khenoki-Era Era dan siap sebagai penyambung lidah untuk menarik simpati masyarakat Nias Barat untuk memilih pada 09 Desember 2020.

“Dalam kesempatan ini, kami nyatakan siap memilih Khenoki-Era Era dan menjadi penyambung lidah kepada masyarakat Nias Barat karena visi pasangan ini adalah mewujudkan Nias Barat beriman dan sejahtera melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia dan tata kelola pemerintahan yang baik.

(Sabar)

Pos terkait