Satgas Penanganan Covi-19 Kab.Nias Barat Sumut Mengumumkan Warga yang Positif Covid-19

Nias Barat. NAK – Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Barat, menyampaikan pengumuman terkait warga Desa Sisobambowo, Kecamatan Mandrehe dengan inisial SG (62)/Perempuan yang telah dinyatakan Positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS. Umum Daerah Gunungsitoli.

Dengan ini juga, Sekda menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari:

Bacaan Lainnya

Menggunakan masker;
Selalu mencuci tangan dengan air bersih pakai sabun;
Selalu menjaga jarak;
Hidari bersalaman atau bersentuhan langsung.
Pada kesempatan itu juga Kepala Dinas Kesehatan Rahmati Daeli, himbau seluruh masyarakat Nias Barat untuk tidak menganggap remeh Covid-19 ini di dalam berbagai hal. Kadis Kesehatan juga berpesan kepada seluruh masyarakat Nias Barat lebih baik mencegah dari pada mengobati, dengan mengikuti protokol kesehatan Mungkin Bisa mencegah atau pun meminimalisir penularan Virus Covid-19.
Terkait pengumuman Dari pemerintah Daerah Nias Barat maka masyarakat Nias Barat mengharapka agar pemerintah Nias Barat mencegah Masyarakat keluar masuk Di wilayah Nias Barat ini.
terkait surat Bupati Terhadap pejabat Eselon II,III,Dan IV yang berdomisili Luar Nias Barat,apakah sudah taat Mereka Melalui surat Bupati Nias Barat itu?
Maka Di harapkan kepada Bupati Nias Barat mengedarkan kembali surat tersebut kepada pejabat yang berdomisili luar Nias Barat itu supaya tetap Berdomisili sementara di wilayah Nias Barat Di Saat adanya Covid 19 ini.

(Sabar)

Pos terkait