SAR Minta “Raqan LPJ Ta 2019 ” Dalam Pembacaan Pandangan Umum DPRK

Aceh Singkil. NAK – Rapat Paripurna Dewan perwakilan rakyat ( DPR ) kabupaten aceh singkil menyampaikan dalam pandangan umum di gedung sekeretariat DPRK Aceh Singkil kamis tanggal 3 september tahun 2020.

Faksi sepakat aceh raya (SAR) menyampaikan beberapa item terkait stiker bersubsidi dan aset lahan pemerintah daerah ( PEMDA ) aceh singkil dengan PT.NAFASINDO selama ini belum ada jawaban atau laporan pendapatan hasil daerah ( PAD )dan muara. di kecamatan kuala baru.

Bacaan Lainnya

Arfansuri Suri Limbong anggota dewan perwakilan rakyat dari partai grindra yang tergabung di Fraksi sepakat aceh raya ( SAR ) membacakan surat penyampaian pandangan umum rapat paripurna dalam beberapa hal yaitu.

Tentang surat edaran Gubernur Aceh yang perlu di klaripikasi ulang terutama mengenai lahan 280 hektar yang kini masih dalam proses penyelesaian kepada masyarakat extranmigerasi dan juga di muara kecamatan kuala baru tentang pendalaman.

Lanjutan yang di baca beberapa poin termasuk lagi seperti anggaran dana Otsus masih belum jelas dalam rancangan qanon laporan pertanggungjawaban .sekiranya menjadi bahan pertimbangan pemerintah daerah ( PEMDA ) aceh singkil untuk di jadikan bahan untuk peningkatan pendapatan asil daerah ( PAD ) kita guna untuk menuju kesejahteraan masyarakat terutama di aceh singkil .tegasnya di dialami bacaan penyampaian pandangan umum.

Dalam rapat paripurna penyampaian pandangan umum menurut hasil pantauan media di hadiri para Forkopimda termasuk seluruh jajaran SKPK aceh singkil berjalan dengan baik dan aman sampai acara berakhir.

(Aiyub )

Pos terkait