Polsek Singkep Barat Lakukan Patroli dan Imbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Lingga — Kepri. NAK — Kepolisian Daerah (Sektor)Polsek Singkep Barat Polres Lingga gencar lakukan patroli dan imbauan antisipasi Penyebaran covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Singkep Barat yang merupakan salah satu cara pencegahan covid-19.Terangnya kasubbaghumaspolresLingga melalui sms Wa,(05/09/2020)

Kegiatan Patroli dan Imbauan ini termasuk kegiatan rutin yang dilakukan Ps. Kanit Sabhara Polsek Singkep Barat Bripka Yatatulo Zebua bersama personil Polsek Singkep Barat di masa Pandemi Covid-19 ini, guna antisipasi penyebaran covid-19 dengan menyasar di tempat keramaian seperti warung-warung dan tempat berkumpulnya masyarakat diwilayah hukum Polsek Singkep Barat.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E.Sy,M.H mengatakan “kegiatan Patroli dan imbauan ini termasuk kegiatan Rutin di masa Pendemi Covif-19 ini dan merupakan intruksi dari pimpinan Polri untuk gencar melakukan patroli dan imbauan kepada Masyarakat guna antisipasi penyebaran Covid-19.

Kapolsek Singkep Barat mengharapkan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Singkep Barat bersama-sama mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru diantaranya mengunakan masker, menjaga jarak dan Rajin mencuci tangan dengan air mengalir dalam melakukan beraktivitas sehari-hari serta membiasakan Pendisiplinan diri mengunakan masker dengan slogan “Maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu”. harap kapolsek.

(Mhnd)

Pos terkait