Polres Lingga Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Lingga Kepri. NAK — Kepolisian Resort (Polres) Lingga kembali menggelar Bakti sosial membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam masa adaptasi kebiasaan baru, pandemi COVID-19, Sabtu (05/09/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK.M.SI dan Waka Polres Lingga Kompol M.Tahang S.Ag diikuti pejabat Utama (PJU) Polres Lingga , Pama Polres lingga dan Personil Polres Lingga dalam membagikan Sembako ke warga.

Bacaan Lainnya

Kaolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK.M.SI menyampaikan bahwa, pembagian sembako yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah Pandemi COVID-19 sekarang ini , Kegiatan bakti sosial ini Implementasi dari arahan bapak Kapolri dalam rangka kepedulian dan wujud kasih Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19.

Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara berkeliling dan dari door to door mengunjungi pemukiman warga di wilayah Kabupaten Lingga.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan polres lingga sebanyak 240 paket dengan rincian pembagian antar lain di Kel. Dabo Kec. Singkep sebanyak 40 Paket,Desa Batu Berdaun Kec. Singkep sebanyak 20 Paket,Kel. Sungai Lumpur Kec. Singkep sebanyak 30 Paket , Desa Batu Kacang Kec. Singkep sebanyak 20 Paket, Kel. Dabo Lama Kec. Singkep sebanyak 20 Paket, Desa Tanjung Harapan Kec. Singkep sebanyak 20 Paket, Desa Sedamai, Kec. Singkep Pesisir sebanyak 20 Paket, Desa Kote Kec. Singkep Pesisir sebanyak 20 Paket dan desa Laboh Kec Senayang sebanyak 50 Paket

Kapolres Lingga juga menambahkan, pihaknya akan terus menerus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Dengan adanya Kegiatan baksos ini Kapolres Lingga mengharapkan kepada masyarakat kabupaten Lingga agar selalu melaksanakan Instruksi Presiden Republik Indonesia nomor 6 tahun 2020 mengharuskan semua elemen untuk mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan diantaranya selalu pakai masker, jaga jarak (physical distancing) dan rajin cuci tangan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, sehinga Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dapat berjalan dengan optimal,” harap kapolres

Dalam adaptasi Kebiasaan baru pendemi covid-19 ini Kapolres Lingga Mengajak semua elemen untuk melakukakan Pendisiplinan diri Selalu mengunakan masker dan di jadikan sebagai slogan dalam diri kita yaitu “Maskermu Pelindungku dan Maskerku Pelindungmu” guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. tutup Kapolres
(Mhmd)

Pos terkait