Pekerjaan turap yang di duga asal jadi

  • Whatsapp

Batu bara. Nak – suatu pekerjaan pembuatan drainase yang terealisi pembangunan nya di desa benteng jaya, tepat nya di jalan lintas Sumatra , Desa Benteng jaya kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu bara.

Jalan lintas Sumatra Utara yang persis nya di Desa Benteng Jaya persis di di lokasi Singapore land, terdapat sebuah bangunan Drainase yang di kerjakan oleh anggaran provinsi.

Bacaan Lainnya

” Kami tidak tau pak, yg kami ketahui pekerjaan ini adalah dari PUPR provinsi ” ujar salah seorang pekerja yang tak mau di sebutkan inisial nya kepada awak media.

” Kami menemukan pekerjaan yang di duga kerjaan nya asal asalan, yang mulai adukkan semen dan air nya yg menggunakan air paret ” ujar salah satu personil Lembaga Bela Negara kepada awak media Newsantikorupsi Minggu 06/09/2020 jam 15.00 wib.

Mulai pengadukan semen nya yang menyalahi campuran nya tak sebanding serta air yang di gunakan adalah menggunakan air parit yang ada di sekitar pekerjaan itu, serta terdapat lagi ada sebatang pohon kayu yang masih baru di tumbang di dalam pekerjaan itu.

Ini adalah salah satu dampak kurang adanya pengawasan dari dinas yang terkait, sehingga pekerjaan itu sampai saat ini belum lagi ada menggunakan plang proyek nya, sehingga kurang nya berapa dana yang habis dalam anggaran tersebut , untuk sebagai informasi terhadap masyarakat.

Sampai saat ini pun belum ada plang proyek yg terpasang, sehingga belum dapat di ketahui berapa pagu anggaran nya, dan perusahaan mana yang mengerjakan tender kerjanya, sehingga sampai saat ini proyek ini adalah proyek siluman, yang dalam arti kata siluman adalah proyek yang tak jelas penjelasan anggaran dana mana yg di pergunakan.

” Di harapkan kepada pihak dinas yang terkait agar dapat terus memantau pekerjaan itu, yang di duga pekerjaan asal jadi ” ujar nya.

( Albs70 )

Pos terkait