Paslon Elmar Bersama masyarakat Do,a safaat Di tugala Kec.Sirombu Dan Berjanji Naikan Gaji PTT,Dan GKD Dari 750 ribu Menjadi 1,800,000/ Bulan Nias Barat:

Nias Barat. NAK – Paslon elmar laksanakan doa safaat Bersama masyarakat DiDesa tugala kecamatan sirombu kabupaten nias barat pada tanggal 22/09-2020 pukul 11wib siang,yang Di hadiri ketua DPC partai Gerinda kabupaten Nias Barat Famoni Waruwu dan juga Ketua dari partai pengusung PKB dan di Hadiri tokoh adat,tokoh agama, di ikuti ketua panitia kemenangan Paslon Elmar kabupaten nias Barat, A.Nito Gulo dan sekaligus di hadiri ketua tem pemenangan kecamatan Sirombu beserta Rombongan Dan Ketua Ormas Ampi Hadiri Dan Delapan Desa Hadir pada Do,a Safaat tersebut.Antara Lain :
Desa Tugala.Desa Fadoro,Desa tugala Gawu.Desa Orahili,Desa Siso Bandao,Desa,Gunung Cahaya,Desa Tegi deu,dan desa Bawasalo,o Sirombu.

Dalam kata sambutan Masyarakat Nias Barat Dalam Doa safaat tersebut,mengukapkan semoga paslon Elmar pada tanggal 9 Desember 2020 menjadi piliha masyarakat umum nias Barat shingga bisa jadi Bupati Dan wakil Bupati periode 2020-2024.

Bacaan Lainnya

Paslon Elmar Menyampaikan Visi -Misi Pada mereka Bila terpilih ,menjadi kepala Daerah Nias Barat pada periode 2020-2024.
Yang pertama :
1.Mensejahterakan prtani masyarakat nias Barat.seperti sawah,karet,kelapa,dan jagung,ternak,dan Nelayan.
2.melanjutkan Garatis sekolah Di wilayah Nias barat
3.melanjutkan keshatann Gratis,dan juga akan menyediakan mpbil Ambulan setiap puskesmas yang Ada Di wilayah nias barat.
4.meningkatkan kesejahteraan Honor PTT dan GKD yang bertugas di pemerintahan Nias barat Bila Elyunus Waruwu, Bupati,dan Mareko Zebua wakil Bupati maka Gaji Honor PTT,Di naikan mulai 1,500.000(satu juta lima Ratus Ribu rupiah)sampai 1.800.000(satu juta delapan ratus Ribu rupiah)
5.Meningkatkan Infastuktur jalan,Bkota Nias Barat menuju kecamatan,dari kecamatan ke desa,Dari Desa ke Dusun Apa Bila tuhan mengizinkan Elmar Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020-2024 tuturnya.
Dilanjutkan menyampaikan Elyunus waruwu mengatakan Kami hukan Hanya Janji Tapi Bukti nyata kalau maha kuasa izinkan kami memimpi Nias barat tahun kedepan.Dan lagi Saya sampaikan PUPUK Bagi petani Kita Gratiskan supaya masyatakat Petani di wilayah Nias barat sejahtera penghasilan petani eliyunus akhiri.

(Sabar)

Pos terkait