Mengganggu Aktivitas Warga Marah. Proyek Siluman Penyebabnya

Aceh Singkil. NAK – Program pembangunan jalan singkohor menuju lae Sipola Kecamatan Singkohor menghambat aktivitas warga untuk mengangkut hasil produksi mereka. selasa tanggal 29 september 2020.

Sesuai hasil impormasi masyarakat desa singkohor kegiatan tersebut program dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat ( PUPR ) untuk pengaspalan jalan singkohor menuju lae Sipola.

Bacaan Lainnya

“Jono “warga desa kampung singkohor ketika di kompirmasi selasa 29/9 penyebab awalnya kemarahan masyarakat proyek pembangunan jalan tersebut tanpa memikirkan masyarakat, sementara masyarakat sekitar setiap hari beraktivitas . ujarnya

Lanjutnya, dengan batu batuan bertumpuk di jalan membuat terganggunya pasilitas umum, kami minta agar batu batu tersebut di ratakan agar pasilitas warga tidak terganggu namun tak di indahkan oleh mereka alasan langsung kepada bosnya .tuturnya Jono.

Tambahnya lagi tentang pekerjaan proyek tersebut tidak ada kami lihat papan plank proyek nya. Saya ingin coba kompirmasi ke dinas PUPR saat ini belum ada jawaban sehingga kami terpaksa menahan sementara mobil pengangkut sertu agar ada penyelesaian. jelas Jono.

(Aiyub )

Pos terkait