Kunjungan mahasiswa USU di Kelurahan Bagan Arya

  • Whatsapp

Batu bara. Nak – kehadiran mahasiswa dari unsur beberapa Universitas yang ada di Sumatera Utara datang berkunjung ke kelurahan Bagan Arya di sambut baik di ruang kerja lurah, sangat positif oleh Halimal Yusri selaku Lurah Bagan Arya kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu bara .

Program yang di wacanakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam persatuan nya yang bernama BBC ( Batu Bara Camp ) yang mengajukan membuat Taman Baca Mangrove ( TBM ), ada pun gagasan dan ide ini yang di anggap sangat positif oleh kelurahan Bagan Arya.

Bacaan Lainnya

Gagasan Taman Baca Mangrove ini yang di bentuk oleh gabungan beberapa mahasiswa, Namun karena ada beberapa kegiatan yang tidak bisa ditinggal tidak dapat dihadiri seluruh pendiri dan hanya diwakilkan dari STMIK Triguna Dharma ( M. Andi Swandana), STI Tarbiyah Batu Bara ( M. Luthfi Arriza ), Universita Sumatra Utara ( Khairial As’adi, yang tergabung di dalam persatuan BBC ( Batu Bara Camp ).

Aspirasi dan tujuan mereka di sampaikan kepada kelurahan Bagan Arya pada hari Senin 07/09/2020 jam 9,30 pagi yang di sambut baik oleh Halimal Yusri di ruang kerja nya.

” Kami sangat bangga terhadap lurah Bagan Arya, yang dapat merespon dari apresiasi kami untuk membuat Taman Baca Mangrove ini, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama kita pak, dan terkhusus semoga dedikasi kami tersalurkan dengan maksimal sebagai Mahasiswa Batu Bara yang peduli akan tanah kelahiran” ujar dari Andi Swandana.

” Kami dari kelurahan Bagan Arya sangat sangat berterima kasih sekali atas apresiasi dari mahasiswa yang tergabung di BBC Batu bara ini, yang sangat positif untuk menyentuh anak anak untuk lebih bisa membaca, yang pada waktu dalam pandemi covid-19 ini, juga dapat mengikuti dari aturan protokol kesehatan juga ” ujar Halimal Yusri kepada awak media Newsantikorupsi Senin 07/09/2029 pada jam 09,30 pagi .

Ada pun dari anak anak yang bersekolah, saat ini sedang di galakkan belajar di rumah, serta sebagai menambah minat baca dan belajar lagi bagi anak anak sekolah, agar tingkat belajar nya lebih tinggi lagi dengan di adakan nya Taman Baca Mangrove ini.

” Kami sangat berterima kasih sekali kepada adik adik mahasiswa yg Sudi dan berkenan meluangkan waktu nya untuk membimbing anak anak kami untuk lebih giat lagi membaca dan belajar dengan usaha dan kerja keras tanpa pamrih kalian selama ini” ujar dari pemuka masyarakat.

( Albs70 )

Pos terkait