Ketua LPTQ Kabupaten Lingga M Nizar, S.Sos, berharap MTQ VIII tahun 2020 ini Lingga meraih posisi terpuncak

Lingga – Kepri. NAK  – (Kemenag Lingga) — Ingin mengulang prestasi seperti tahun lalu di Bintan. Itulah harapan yang ingin diraih kafilah Kabupaten Lingga ‘pada MTQ VIII tahun 2020 ini.

“Seperti STQ tingkat Provinsi Kepri di Bintan, Lingga berhasil bertengger di posisi kedua. Tentu, tahun ini kita ingin meraih posisi puncak. Paling tidak itu menjadi harapan kita tahun ini,”ungkap Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, M Nizar, S. Sos, Sabtu(19/09).

Bacaan Lainnya

Meskipun berat, lanjutnya, tetapi kita tetap berusaha dan berupaya. “Semangat tidak boleh kendor. Tentu semua kafilah punya harapan yang sama. Meskipun dalam suasana pandemi, setiap peserta pada masing-masing cabang sudah kita latih dengan serius di pemusatan latihan,” tambahnya.

“LPTQ sudah memilih pelatih terbaik untuk membimbing para peserta. Saya optimis posisi tiga besar masih bisa diraih,”ucap Nizar bersemangat.

Ia mengingatkan lagi agar para peserta, official, pelatih untuk tetap menjaga protokol kesehatan. “Kondisi kesehatan dan makanan yang dikonsumsi peserta harus diperhatikan. Vitamin harus diberikan guna menambah daya tahan tubuh peserta,” pesannya.

Direncanakan Bupati Lingga H Alias Wello dan Wabup Lingga M Nizar akan hadir pada malam pembukaan. Lokasi pembukaan di Astaka Utama Taman Gurindam Tepi Laut pada besok malam.

(Mhmd)

Pos terkait