Karang Taruna Bagan Arya mengadakan bersih kampung

  • Whatsapp

Batu bara. Nak- Kelurahan Bagan Arya adalah Pemekaran dari Kelurahan Tanjung Tiram kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, masa pemekaran nya di tahun 2013 yang silam .

Ada pun di kelurahan tersebut berdiri sebuah kelompok kepemudaan yang bernama Karang Taruna, yang sampai saat ini masih eksis di kegiatan kepemudaan.

Bacaan Lainnya

Ada pun dari struktur kepengurusan nya adalah Saifullah selaku ketua karang taruna Kelurahan Bagan Arya, Awalluddin sebagai Sekretaris, dan Bendahara nya adalah Nasarruddin, mengadakan kegiatan gotong royong bersama pemuda setempat dalam rangka memperingati 60 tahun berdiri nya karang taruna.

” Dengan rasa kebersamaan pemuda, kami mengadakan kegiatan gotong royong kebersihan kampung, agar terhindar dari berjangkit nya suatu wabah penyakit ” ujar nya kepada awak media.

Azas kesadaran kepemudaan Bagan Arya atas penting nya suatu kebersihan lingkungan, agar terhindar dari suatu wabah atau pun berjangkit nya virus penyakit, dan mengikuti dari program protokol kesehatan atas kesadaran menggunakan masker, mencuci tangan serta mengatur jarak agar terhindar nya dari perkembangan virus Corona .

” Virus Corona masih ada, dan jangan kasih kendor untuk mengadakan bersih bersih ” pungkas nya.

( Albs70 )

Pos terkait