Jawaban Bupati .Dalam Rapat Pandangan Umum DPRK Aceh Singkil

Aceh Singkil. NAK – Bupati Aceh Singkil dalam acara rapat paripurna pandangan umum memberikan jawaban anggota dewan perwakilan rakyat ( DPRK ) aceh singkil terhadap rancangan qanun tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja kabupaten tahun 2020..

Dalam acara rapat paripurna tersebut turut hadir ketua DPRK Hasanuddin Aritonang dan wakil ketua H Amaliun bersama anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten aceh singkil bersama jajaran SKPK aceh singkil jumat tanggal 25 september 2020.

Bacaan Lainnya

Sesuai yang di sampaikan dewan perwakilan rakyat kabupaten ( DPRK ) dalam rapat paripurna pandangan umum oleh Sdr. H.Mairaya .SH melalui rapat paripurna penyampaian pandangan umum tentang lampu penerangan jalan dan pelebaran jalan lipat kajang atas dan lipat kajang bawah menuju desa cibubukan sepanjang,1,5 kilometer.

Dulmusrid, Bupati Aceh Singkil dalam acara rapat paripurna tersebut langsung memberikan jawaban seperti penerangan jalan umum saat ini sudah di kondisikan melalui dinas lingkungan hidup dan sudah mengsurvei kerusakan lampu jalan.ungkap Dulmusrid.

Lanjutnya lagi.,menurut dinas lingkungan hidup terkendala dengan mobil Skay Lif, serana
memperbaiki lampu jalan dalam keadaan rusak dan dalam proses perbaikan saat ini dinas lingkungan hidup segera memperbaiki lampu jalan yang rusak atau mengganti bola lampu yang mati dan setelah mobil Skay Lif berpungsi kembali maka anggaran penerangan lampu jalan ini kami perintahkan dinas lingkungan hidup mengusulkan anggaran selama satu tahun sesuai rencana yang di butuhkan.

Dan program pelebaran jalan kampung lipat kajang atas dan kampung lipat kajang bawah kecamatan simpang kanan dan menuju desa kampung cibubukan sepanjang 1,5 kilometer pada tahun 2020 sedang dalam pelaksanaan.

Namun peningkatan dan pelebaran jalan desa kampung lipat kajang atas dan kampung lipat kajang bawah serta menuju kampung cibubukan sepanjang 1,5 kilometer untuk tahun anggaran 2021 sudah di programkan melalui dana otonomi khusus (OTSUS ).

Termasuk jalan UrugJanting 1 kilometer peningkatan jalan kampung Selatong menuju desa kampung Ujung Limus sepanjang 1,5 kilometer untuk desa kampung Tanjung Mas menyikapi permintaan anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten ( DPRK ) H.Mairaya SH.langsung kita perintahkan kepada dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat ( PUPR ) aceh singkil segera turun kelapangan untuk melakukan survei dan mengusulkan anggaran pendapatan belanja kabupaten ( APBK ) di tahun anggaran 2021.tegas Dulmusrid bupati aceh singkil dalam penyampaian jawaban rapat paripurna di gedung sekeretariat DPRK Aceh Singkil di Singkil Utara.

(Aiyub )

Pos terkait