Ini yang disampaikan oleh para panitia Kopdar saat pelantikan

  • Whatsapp
Batam. NAK  – Pelantikan Pokdar Kepri dan Sektor Kota barelang ini berjalan dengan baik yang di laksanakan di Gedung Wali Kota Batam Lantai 4, pelantikan dihadiri beberapa tamu dari instansi pemerintah, had ini melange tamu undangan dibatasi berhubung mematuhi protokol kesehatan demi mencegah covid – 19, senin (28/09/20).
Menurut Ketua  panitia Julia Ananda, iya mengatakan bahwa pelantikan Pokdar ini memang di tengah covid – 19 namun kita sudah membatasi tamu kita,
” Ya walaupun di tengah covid – 19 namun Pokdar tetap bersemangat.
Pokdar ini adalah Mitra Polri, membantu Polri menjembatani masyarakat bawah bila ada hal yang perlu kita antisipasi.
Pokdar ini hadir untuk masyarakat siapa saja yang mau ikut Tidak pandang bulu  Dan umur yang penting ada keseriusan dan mengapdi,” ungkap Julia.
Berikut ini nama yang hadir :
1.Ketua
Hanafi, SH
2.Wakil Ketua
Novi Haryanto
3.Sekretaris
Bomber Omar, SE
4.Wakil Sekretaris
Julia Dwi Ananda S.Si
5.Bendahara
Beby Nofi
6.Wakil Bendahara
Fadly, S.Pi
Namun tidak jauh beda yang Di ungkapkan Edwin Saputra salah satu panitia itu, iya juga mengatakan siapa pun yang mau ikut silakan pintu terbuka bagi siapa saja,
” siapa pun yang maui kut silakan, dalam hal ini ada beberapa jenis perbedaan di bagian masing-masing,  contah bagian intelijen,  lantas, investigasi dan lainnya itu semua nanti ada yang melatih Nya, yang melatih dari Polisi langsung untuk mengasih pemahaman di bagian masing-masing, tutup Erwin.
(Red )

Pos terkait