Ini peristiwa  Masyarakat kota Subulussalam.Tamrin barat anggat bicara

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK – Kesatuan Aksi solidaritas bela masyarakat lemah Masasyarakat sada kata.Aksi di simpang tiga jalan hamjah fansuri. kecamatan Rudeng kota subulussalam tgl 09/09/2020.

Dalam aksi tersebut membela masyarakat hkusus nya membela untuk  Masyarakat lemah di bumi sada kata. Seperti saudara M. Saleh  ber alamat  desa teladan baru kecamatan Rundeng kota subulussalm di kabarkan M.saleh memintak maaf kepada pempin nomor satu kota subulussalam  atas  ke ikhlapan nya menulis gumbu alias bodoh. di komentar nya di setatus fb saudara Hasbi tersebut pada bulan lalu.dan beredar sebuah cuplikan  pedio berdurasi 38 detik tersebut memintak maaf di hadapan pejabat atas keikhlapan menulis komentar  nya.

Bacaan Lainnya

” Awal nya persoalan ini tersebut M.salih telah menuliskan  dan mengirim  komentar yang isi  tulisannya gumbu di setaus fb  saudara Hasbi tersebut.namun bebara saat saudara M. Salih menghapus komentarnya dan selanjtnya memintak maaf secara tertulis bermatre 6000 dan mejumpai walikota  memintak maaf  dan berjanji tidak  mengulangai lagi atas perbuatan nya tersebut.

“Ketrangan di himpun media NAK.  tamrin barat  penyampaian nya. bahwa saat menjumpai wali kota. saudara M.salih mengajak  saya   menjumpai wali kota untuk mintak maaf.dan saya mendampingi nya sampai ke hadapan walikota.pungkas nya.

“Persoalan peristiwa ini semua saya tau,dan saya mengikutinya.malam itu juga saya  sendiri meminta
saudara (M.Saleh) untuk meng klarifikasi atas cuitan komentar beliau di fb komentar tetang membodoh2kn seorang pemimpin.tepi saudara M salih  tidak mau.dan membelukir fb  saya, malam itu juga.

“besok hari nya saya langsung menjumpai beliau di sekolah,dan comfirmasi tetang coment beliau di akun fecebuk.bersama Wahda saran dan mukim di Kator kepsek SMA N Rundeng.
Dan saudara M.saleh mengakui bahwa kata2 bodoh itu terkhusus buat  pemimpin yang sekrang..
Kemudian beliau M.saleh membuat surat pernyataan tampa ada unsur paksaan dari siapa pun,. dan itu ada dalam seperti pernyataan beliau M.Saleh.dan dihadiri kepsek SMA N Rundeng.kemudian beliau juga langsung meminta maaf kepada pak wali dengan menjumpai di cafe BBS.

“Di whattsaap juga beliau tidak ingin lgi masalah ini di perpanjang.
Tapi akhir2 ini ada sekelompok orang yg beragumen supaya M.saleh keberatan atas permintaan maaf nya itu.

“padahal yang bersangkutan sudah merasa bersyukur karena kami yg mempasiltasi nya dalam hal ini.
Pada intinnya bela solidaritas bukan atas kemauan saudara M. Saleh.tetapi kepentingan politik dari pihak yg lain.
Beredar impormasi bahwa  walikota yang meminta beliau saudara M.saleh untuk memintak maaf.padahal dalam hal ini pak walikota tidak pernah menyuruh M saleh untuk memintak maaf kepada nya.
Tapi saudara M saleh sendiri yang memintak maaf atas komentar beliau yang ada di fb.nya Terang TamrnIn ketua DPD LSM PERLAHAN kota subulussalam.

media NAK konfirmasii kepa saudara M.saleh melalui whrsaapnya  sampai saat ini belum di balas dan ditelvon melalui No HP. 0858 3470×× namun tidak masuk.berita ini naik sambilil mnunggu hasil  jawapan  balasan nya.

(Mkm)

Pos terkait